Pengacara Sebut Pramugari Siwi Sidi Siap Beberkan Perkaranya kepada Polisi

Achmad Fardiansyah , Okezone · Kamis 16 Januari 2020 07:31 WIB
https: img.okezone.com content 2020 01 16 338 2153500 pengacara-sebut-pramugari-siwi-sidi-siap-beberkan-perkaranya-kepada-polisi-shYJ82xVAj.jpg Pramugari Siwi Sidi. (Foto: Instagram)

JAKARTA – Elza Syarief, pengacara dari pramugari maskapai Garuda Indonesia Siwi Sidi, menegaskan kliennya siap menjalani pemeriksaan oleh penyidik Polda Metro Jaya pada Jumat 17 Januari 2020.

Elza menyatakan Siwi Sidi bakal membeberkan perkara yang dihadapi sesuai fakta yang terjadi. Siwi pun tidak ada persiapan khusus untuk menghadapi pemeriksaan tersebut.

Baca juga: Dalami Laporan Siwi Widi, Polisi Analisis Cuitan Akun Twitter @digeeembok 

"Santai saja karena sesuai fakta saja," kata Elza saat dikonfirmasi Okezone, Rabu 15 Januari 2020.

Ia menambahkan, pihaknya juga sudah mempersiapkan sejumlah bukti yang akan disampaikan kepada penyidik Polda Metro Jaya.

"Ya pasti (bawa bukti-bukti, red)," jelasnya.

Baca juga: Polisi Sebut Pramugari Siwi Sidi Siap Hadiri Pemeriksaan Selanjutnya 

Sebagaimana diketahui, Polda Metro Jaya mengagendakan kembali pemeriksaan Siwi Sidi pada Jumat 17 Januari 2020.

"Siwi bakal dipanggil pada Jumat 17 Januari mendatang," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus kepada Okezone.

Siwi Sidi diperiksa terkait pelaporan terhadap akun @digeeembok. Tidak hanya Siwi, Polda Metro Jaya juga akan memeriksa beberapa orang dalam penyelidikan kasus ini.

"Ada temannya yang dua orang bakal diperiksa lagi. Ada staf Garuda yang akan diperiksa. Ada saksi ahli karena menyangkut masalah cuitan di medsos. Ahli bahasa, ahli IT," papar Yusri.

Baca juga: Jumat Ini Polisi Periksa Pramugari Garuda Siwi Sidi 

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini