Share

Wagub DKI Tidak Kunjung Ditunjuk, Gerindra Sebut Keputusan Ada di PKS

Achmad Fardiansyah , Okezone · Kamis 16 Januari 2020 08:01 WIB
https: img.okezone.com content 2020 01 16 338 2153501 wagub-dki-tidak-kunjung-ditunjuk-gerindra-sebut-keputusan-ada-di-pks-40F8fcdUbf.jpg Ilustrasi cawagub DKI Jakarta. (Foto: Dok Okezone)

JAKARTA – DPD Partai Gerindra DKI Jakarta menyatakan masih setia menunggu "bola" dari PKS untuk menentukan posisi wakil gubernur. Padahal, Gerindra sudah menyerahkan empat nama untuk dipilih sebagai pendamping Gubernur Anies Rasyid Baswedan.

"Gerindra lagi menunggu proses itu dari DPP PKS. Sampai sekarang masih menunggu satu nama dari empat nama yang kita ajukan. Jadi kita proses menunggu," kata Wakil Ketua DPD Gerindra DKI Jakarta Syarif saat dikonfirmasi Okezone, Rabu 15 Januari 2020.

Baca juga: Riza Patria Tak Ingin Dahului Keputusan Gerindra-PKS soal Peluang Wagub DKI 

Ia menuturkan, dalam penentuan wagub DKI yang ditinggalkan Sandiaga Salahuddin Uno, Gerindra sudah menyerahkan sepenuhnya kepada PKS, mulai nama hingga kapan akan diputuskan.

"Keputusannya sudah ada di PKS bolanya. Kemarin asumsi kita itu. Sebelum tutup tahun. Tapi kan itu ada di tangan PKS," tuturnya.

Baca juga: Pemilihan Wagub DKI Mandek, PKS Minta Tidak Saling Menyalahkan 

Sebagaimana diketahui, empat nama yang diajukan Partai Gerindra adalah Dewan Penasihat Gerindra Arnes Lukman, Waketum DPP Gerindra Ferry J Juliantono, Ketua DPP Gerindra Ahmad Riza Patria, dan Sekda DKI Jakarta Saefullah.

(han)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini