Ibunda Sakit, Siwi Pramugari Garuda Batal Diperiksa Polisi?

Muhamad Rizky, Okezone · Jum'at 17 Januari 2020 10:22 WIB
https: img.okezone.com content 2020 01 17 338 2154123 ibunda-sakit-siwi-pramugari-garuda-batal-diperiksa-polisi-kRzrYHjUIb.jpg Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus (Foto: Okezone)

JAKARTA - Pramugari Garuda Indonesia, Siwi Sidi Purwati hari ini dijadwalkan akan diperiksa penyidik Direskrimsus Polda Metro Jaya terkait kasus dugaan pencemaran nama baik yang dilakukan akun Twitter @digeeembok.

Namun, Siwi yang berstatus sebagai saksi pelapor diragukan kehadirannya lantaran ibunya sedang sakit.

"Kami jadwalkan siang ini tapi ada telepon dari kuasa hukumnya kepada penyidik bahwa hari ini yang bersangkutan minta izin untuk tidak bisa hadir karena ibunya sakit," ungkap Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Jumat (17/1/2020).

Namun kata Yusri, pihaknya masih akan memastikan terlebih dahulu apakah Siwi benar-benar berhalangan hadir siang nanti. Sebab, Siwi sendiri baru akan diperiksa setelah pelaksanaan ibadah Salat Jumat.

"Tapi kami masih terus coba kontak lagi. Memang kami jadwalkan (pemeriksaannya) setelah Salat Jumat nanti," tuturnya.

Siwi Sidi

Siwi sendiri sebelumnya tercatat sudah dua kali tidak memenuhi panggilan pemeriksaan oleh penyidik di Polda Metro Jaya. Panggilan pertama pada Senin, 13 Januari 2020 lalu, ia beralasan sedang berada di luar kota.

Kemudian penyidik kembali menjadwalkan pemeriksaan pada Rabu 15 Januari 2020. Namun lagi-lagi dirinya tidak hadir dalam panggilan tersebut.

Polisi merasa perlu memeriksa Siwi terkait laporannya soal postingan akun twitter @digeeembok yang menyebut dirinya sebagai wanita simpanan 'gundik' salah satu petinggi di maskapai pesawat pelat merah itu.

(put)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini