nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Bersihkan Selokan Tersumbat, Pria di Bogor Tewas Terbawa Arus

Putra Ramadhani Astyawan, Jurnalis · Sabtu 18 Januari 2020 04:22 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2020 01 18 338 2154587 bersihkan-selokan-tersumbat-pria-di-bogor-tewas-terbawa-arus-CL44qcplZd.jpg (Foto: Putra Ramadhani/Okezone)

BOGOR - Seorang pria Asep Maulana (35), tewas usai hanyut di aliran selokan yang meluap di Kampung Pasir Kalong, Desa Sukakarya, Kecamatan Megamendung, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Peristiwa berawal saat korban bersama rekannya tengah membersihkan selokan yang meluap ke jembatan saat hujan deras melanda kawasan Puncak sekira Pukul 18.30 WIB. Namun, aliran air dari hulu semakin deras sehingga pembatas jembatan jebol dan menyeret tubuh korban ke dalam selokan.

Kapolesek Megamendung, AKP Budi Santoso membenarkan peristiwa ini. Korban ditemukan di aliran Sungai Cisukabirus, Desa Gadog dalam keadaan sudah meninggal dunia sekira Pukul 21.50 WIB.

Ilustrasi. (Foto: Shutterstock)

"Iya korban sudah ditemukan, meninggal dunia," kata Budi, dikonfirmasi, Jumat (17/1/2020).

Sementara itu, Kasi Kedaruratan BPBD Kabupaten Bogor, Adam mengatakan, korban ditemukan setelah Tim SAR menelusuri aliran selokan yang bermuara di Sungai Cisukabirus itu.

"Kami juga lakukan penjaringan di titik-titik yang dianggap orang hanyut (korban) ini akan timbul. Saat ditemukan, korban langsung dievakuasi petugas dan sudah dibawa ke rumah duka," singkat Adam.

(qlh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini