nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Truk Terguling di Jalan Ahmad Yani, Ban Sampai Terlepas

Fahreza Rizky, Jurnalis · Sabtu 18 Januari 2020 10:37 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 01 18 338 2154661 truk-terguling-di-jalan-ahmad-yani-ban-sampai-terlepas-MFxYifTeRk.JPG Truk terguling di Jalan Ahmad Yani (Foto: Twitter TMC Polda Metro Jaya)

JAKARTA - Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Ahmad Yani, Jakarta Timur, mengarah ke Jalan Yos Sudarso pada Sabtu (18/1/2020) pagi. Kecelakaan ini melibatkan sebuah truk besar berwarna putih. Belum diketahui penyebab kecelakaan tersebut.

Berdasarkan foto yang diunggah oleh akun Twitter TMC Polda Metro Jaya, @TMCPoldaMetro, terlihat truk nahas itu terguling di lajur kanan jalan dengan ringsek di bagian bumper dan lampu depan. Ban depan truk tersebut juga nampak terlepas.

Sejumlah polisi lalu lintas sibuk membantu evakuasi. Meski demikian, kecelakaan ini tidak menyebabkan arus lalu lintas di sekitar terganggu.

"Truk terguling di Jalan Ahmad Yani arah utara (Jalan Yos Sudarso) sudah dalam penanganan petugas arus lalin relatif lancar dan cuaca hujan," dikutip dari TMC Polda Metro.

Kecelakaan lalu lintas juga terjadi di Jalan Pattimura, Jakarta Selatan. Dalam kecelakaan itu taksi terbalik di tengah jalan yang menyebabkan arus kendaraan terganggu. Belum diketahui ada tidaknya koban dalam persitiwa kecelakaan ini.

(put)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini