nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Polisi Tangkap Pelaku Begal Payudara di Bekasi

Harits Tryan Akhmad, Jurnalis · Sabtu 18 Januari 2020 16:31 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2020 01 18 338 2154798 polisi-tangkap-pelaku-begal-payudara-di-bekasi-DpkNCblsLB.jpg Ilustrasi penangkapan pelaku tindak kriminal. (Foto: Shutterstock)

JAKARTA – Viral di media sosial Instagram seseorang pria melakukan begal payudara terhadap perempuan di wilayah Kaliabang, Bekasi Utara, Kota Bekasi, Jawa Barat. Polisi pun bergerak cepat dan langsung menangkap pelaku.

"Telah menangkap satu orang yang diduga melakukan tindak pidana dengan kekerasan asusila di muka umum modus begal payudara," kata Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus dalam keterangannya, Sabtu (18/1/2020).

Baca juga: Keluarga Reynhard Sinaga Sudah 4 Tahun Tinggal di Depok dan Jarang Bergaul 

Yusri menjelaskan kronologi peristiwa begal payudara tersebut. Di mana pada Rabu 15 Januari 2020, pelaku berkeliling di sekitar Kaliabang Bekasi. Kemudian tepat di Jalan Sedap Malam, pelaku melihat korban sedang berjalan sendiri.

"Lalu pelaku memutar balik arah kendaraannya mendekati dan langsung meremas payudara korban. Setelah itu pelaku kabur meninggalkan korban," jelas Yusri.

Hingga kemudian video begal payudara itu viral di media elektronik dan media sosial. Polisi, lanjut Yusri, kemudian melakukan pengecekan ke lokasi dan berhasil mendapat identitas pelaku.

Baca juga: Gadis ABG Nyaris Diperkosa Mantan Pacar saat Ambil Air di Sumur 

Ia melanjutkan, pihaknya pada 17 Januari 2020 mengamankan pelaku begal payudara tersebut yakni D (22). Dia ditangkap di Pondok Ungu Permai, Bekasi, saat sedang makan di warung pecel lele.

"Selanjutnya dibawa ke Polda Metro Jaya guna penyidikan lebih lanjut," papar Yusri.

(han)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini