nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Petugas Tangani Tanggul Jebol di Komplek TVRI Jakarta Selatan

Harits Tryan Akhmad, Jurnalis · Sabtu 18 Januari 2020 22:39 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2020 01 18 338 2154906 petugas-tangani-tanggul-jebol-di-komplek-tvri-jakarta-selatan-7mtU9ui8GV.jpg Tanggul TVRI yang Jebol (Foto: Twitter @BPBDJakarta)

JAKARTA - Tanggul yang berada di Komplek TVRI, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, sempat jebol usai diguyur hujan sejak pagi tadi. Akibatnya, kawasan sekitar komplek mengalami banjir.

Petugas Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) DKI Jakarta beserta Dinas Sumber Daya Air Jakarta langsung melakukan penanganan.

"#KegiatanBPBDJKT Koordinasi penanganan tanggul jebol di Komplek TVRI, Kec. Kebayoran Lama, Jakarta Selatan bersama @DinasSDAJakarta," tulis akun twitter @BPBDJakarta sebagaimana dikutip Okezone di Jakarta, Sabtu (18/1/2020).

Tanggul

Baca Juga: Seluruh Pengungsi Banjir Jakarta Sudah Kembali ke Rumah

Kini genangan air di Kompleks TVRI pun sudah surut. Sebagaimana yang disampaikan oleh Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) DKI Jakarta Subejo.

“Sampai dengan pukul 15.00 WIB, saat ini seluruh banjir sudah surut,” kata Subejo saat dihubungi Okezone di Jakarta, Sabtu (18/1/2020).

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini