Pria Tewas Tertabrak KRL saat Nyeberang di Pelintasan Sebidang Depok

Wahyu Muntinanto, Okezone · Senin 20 Januari 2020 14:47 WIB
https: img.okezone.com content 2020 01 20 338 2155506 pria-tewas-tertabrak-krl-saat-nyeberang-di-pelintasan-sebidang-depok-lJjU9UbwHF.jpg Ilustrasi (Shutterstock)

DEPOK – KRL Commuter Line jurusan Bogor-Jakarta menabrak seorang pria yang sedang menyeberang di pelintasan sebidang kereta listrik Bojong Pondok Terong, Cipayung, Depok, Jawa Barat, pada Senin (20/1/2020).

Korban adalah Astan (59), warga RT 005, RW 005 Kelurahan Bojong Pondok Terong, Cipayung, Kota Depok. Korban tewas di lokasi kejadian dengan luka parah di bagian tubuh.

“Saat hendak nyeberang, diduga korban tidak melihat jika ada kereta KRL jurusan Bogor-Jakarta sehingga ditabrak dari arah belakang. Tubuhnya terpental beberapa meter dengan luka parah. Namun, wajahnya masih dapat dikenali,” kata Kepala Polsek Metro Pancoran Mas Depok, Kompol Trihardi saat dihubungi wartawan.

Ilustrasi (Shutterstock)

Polisi yang mendapatkan informasi dari masyarakat sekitar kemudian datang untuk melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Sementara jasad korban yang terkapar di samping rel kereta langsung dibawa ke RS PMI Bogor.


Baca Juga : Kereta Kaligung Tabrak Mobil di Kendal, 2 Orang Tewas

“Sudah kita lakukan pengecekan terhadap jenazah dan pihak keluarga sudah kami hubungi. Selanjutnya korban dibawa RS PMI Bogor untuk dilakukan pemeriksaan. Direncanakan korban dimakamkan di wilayah Pondok Terong,” tuturnya.


Baca Juga : Truk Tabung Gas Tertabrak Kereta Pengangkut BBM hingga Terguling

(erh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini