nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Diperiksa Polisi sejak Pagi, Pramugari Siwi Dicecar 42 Pertanyaan

Muhamad Rizky, Jurnalis · Senin 20 Januari 2020 19:49 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 01 20 338 2155696 diperiksa-polisi-sejak-pagi-pramugari-siwi-dicecar-42-pertanyaan-4nfVzzUzuH.jpg Pramugari Siwi Sidi (Foto: Instagram @siwi_widi_official)

JAKARTA - Pramugari Garuda Indonesia, Siwi Widi Purwanti akhirnya selesai menjalani pemeriksaan pada petang ini, sejak dimulai pukul 11.00 WIB pagi. Siwi dicecar 42 pertanyaan oleh penyidik Polda Metro Jaya.

"Klien kami sudah menyampaikan keterangannya ke Ditreskrimsus Polda Metro Jaya dengan pengajuan pertanyaan sejumlah 42 pertanyaan," kata pengacara Siwi, Vidi G Syarief di Polda Metro Jaya, Senin (20/1/2020).

Vidi mengatakan, pemeriksaan dilakukan terkait laporannya tentang dugaan pencemaran nama baik yang dilakukan akun Twitter @digeeembok. Siwi dituduh sebagai 'gundik' atau wanita simpanan salah satu petinggi di Garuda Indonesia.

"Itu terkait dengan laporan polisi yang sudah kita masukkan sejak 28 Desember yang lalu. Terkait postingan di @digeeembok yang telah merugikan klien kami dan merupakan fitnah yang tidak berdasar dan tidak ada kebenarannya sama sekali," tuturnya.

Pramugari Siwi Sidi Foto Ist

Siwi juga menyerahkan barang bukti terkait postingan yang disampaikan akun @digeeembok. Rencananya, mereka juga akan mengajukan beberapa saksi untuk memudahkan penyidik dalam menyelesaikan kasus tersebut.

"Saya tidak bisa menyampaikan siapa saksi-saksinya karena sudah projusticia. Artinya, sudah kewenangan penyidik. Jadi, kami menyerahkan semua proses pendalaman oleh penyidik," tuturnya.

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini