Seorang Pria Tua Tewas Tertabrak Kereta di Kembangan

Selasa 21 Januari 2020 15:18 WIB
https: img.okezone.com content 2020 01 21 338 2156102 seorang-pria-tua-tewas-tertabrak-kereta-di-kembangan-0ePhnDCq2a.jpg Ilustrasi jenazah korban tertabrak kereta. (Foto: Ist)

JAKARTA – Seorang pria tua bernama Usman Gusman (61) ditemukan tidak bernyawa di dekat Stasiun Taman Kota, Kembangan, Jakarta Barat, pada Selasa pagi. Usman diduga kuat meninggal setelah tertabrak kereta. Saat ditemukan petugas keamanan Stasiun Taman Kota, Usman dalam kondisi mengenaskan.

Kapolsek Kembangan Kompol Fahrul Sudiana mengatakan pria yang beralamat di Kampung Sawah, RT 10 RW 11, Semper Timur, Cilincing, Jakarta Utara, itu diduga tewas tersambar kereta.

Baca juga: Truk Tabung Gas Tertabrak Kereta Pengangkut BBM hingga Terguling 

"Korban ditemukan luka di bagian kepala robek terbentur batu batu pinggir rel. Korban diduga terserempet kereta api," kata Fahrul ketika dikonfirmasi, Selasa (21/1/2020), mengutip dari Sindonews.

Ia mengatakan, saat ini jasad korban telah dibawa ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) untuk divisum. Terpisah, Ketua RT 01/06 Kembangan Utara, Rudia, memastikan korban bukanlah warga sekitar.

Baca juga: Kereta Api Perenggut 7 Nyawa di Cibitung Sempat Berhenti Usai Tabrakan Maut 

Hal itu dikuatkan dengan identitas yang ditemukan di celana serta pernyataan warga yang tidak pernah mengenalnya. Kuat dugaan, lanjut Rudia, korban tersambar kereta pada malam kemarin dan baru ditemukan Selasa pagi.

"Kemungkinan semalam ketabraknya. Di celananya sih lengkap semua identitasnya. Ada SIM, KTP, dan duitnya juga," ucap dia.

(han)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini