nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Satu Korban Kecelakaan Bus di Ciater Subang Meninggal di RS Hermina Depok

Wahyu Muntinanto, Jurnalis · Rabu 22 Januari 2020 13:35 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2020 01 22 338 2156592 satu-korban-kecelakaan-bus-di-ciater-subang-meninggal-di-rs-hermina-depok-ExxcJLMDMf.jpg Ilustrasi

DEPOK - Kepala Bidang Pelayanan Kesehatan Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Depok, dr. Enny Ekasari mengatakan, korban meninggal dunia dalam kecelakaan tunggal bus pariwisata PO Purnamasari nomor polisi E 7508 W bertambah 1 orang. Sehingga, totalnya menjadi 9 orang.

"Korban yang meninggal bertambah satu, Kharidah (62) warga Bojong Pondok Terong, meninggalnya di Hermina. Sebelumnya korban dirawat di Rumah Sakit UI," kata Enny saat dihubungi wartawan, Rabu (22/1/2020).

Menurut Enny, Khorizah merupakan korban luka berat yang sebelumnya memang sudah tak sadarkan diri pasca-kecelakaan tersebut.

Karena itu, kata dia, korban dibawa oleh Pemerintah Kota Depok untuk dirujuk ke RSUI Depok.

Baca Juga: Polisi Masih Menganalisis Penyebab Kecelakaan di Ciater Subang

"Korban memang kondisinya sudah tidak baik. Sejak awal sudah tidak sadarkan diri karena ada pendarahan di bagian kepala, yang akhirnya meninggal," pungkasnya.

Seperti diketahui, bus pariwisata yang membawa rombongan dari Depok, mengalami kecelakaan sepulangnya dari kawasan Tangkuban Parahu, pada Sabtu (18/1/2020).

Sembilan orang tewas berikut dengan sopir bus pariwisata tersebut. Kronologis kejadiannya, bus pariwisata PO Purnamasari Nopol E 7508 W, melaju dari Bandung ke arah Subang. Setibanya di lokasi kejadian, laju bus tidak terkendali yang mengakibatkan oleng dan terguling.

(kha)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini