Polisi Kantongi Identitas Perampok Pelanggan Warteg di Jaksel

Muhamad Rizky, Okezone · Rabu 22 Januari 2020 16:39 WIB
https: img.okezone.com content 2020 01 22 338 2156717 polisi-kantongi-identitas-perampok-pelanggan-warteg-di-jaksel-E4T9jQgtJd.jpg Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus (Foto: Okezone)

JAKARTA - Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya, Kombes Yusrin Yunus mengatakan, sudah mengantongi identitas perampok pelanggan warteg di Jalan Ciledug Raya Nomor 73 a RT 1 RW 1, Petukangan Utara, Pesanggrahan, Jakarta Selatan, Selasa 21 Januari 2020.

"Polres Jakarta Selatan kemarin sudah menyusuri, sudah olah TKP dan sudah mendapatkan CCTV yang ada dari situ. Sekarang ini tim sedang mendalami sementara tiga pelaku, memang sudah bisa kita kantongi lah," kata Yusri di Polda Metro Jaya, Rabu (22/01/2020).

Baca Juga: Viral Video Pelanggan Warteg Dirampok di Jaksel, Polisi Kejar Pelaku 

Yusri memastikan, polisi sudah mengetahui siapa tiga orang pelaku perampokan tersebut. Ia yakin, tak lama lagi para pelaku akan segera ditangkap.

"Mudah-mudahan secepatnya lah ini dari Tim Opsnal sudah menyampaikan minta waktu karena identitas pelaku sudah kita kantongi. Rencana hari ini akan kita lakukan penangkapan terhadap yang bersangkutan," tuturnya.

Lokasi perampokan Foto: Ist

Diketahui sebelumnya, beredar video rekaman CCTV seorang pelanggan warteg yang dirampok oleh tiga orang tak dikenal. Dalam video yang viral di media sosial itu, tampak salah satu pelaku mengacungkan senjata tajam terhadap korban, Andhika Nugraha Gusti (28).

Perampokan tersebut terjadi di Warteg Mamoka Bahari, Jalan Ciledug Raya Nomor 73 a RT 1 RW 1, Petukangan Utara, Pesanggrahan, Jakarta Selatan, Selasa 21 Januari 2020.

Baca Juga: Pria di Cirebon Nekat Rampok Rumah Polisi 

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini