nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Viral Perkelahian Dua Kelompok Remaja Putri Berseragam Sekolah

Rabu 22 Januari 2020 16:54 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 01 22 338 2156724 viral-perkelahian-dua-kelompok-remaja-putri-berseragam-sekolah-cSlVYxyKEe.jpg Diduga lokasi perkelahian dua kelompok siswi yang viral di medsos. (Foto: Iyung Rizki/iNews.id)

DEPOK – Media sosial diramaikan dengan "aksi gladiator" dua kelompok remaja putri yang masih mengenakan seragam sekolah. Dua remaja tersebut berkelahi di kawasan Citayam, Kota Depok, Jawa Barat.

Dari video yang beredar, dua remaja mendatangi dua orang lainnya yang sedang duduk di motor dan langsung terjadi tarik-menarik. Keduanya berkelahi di atas jembatan.

Baca juga: Wagub Jabar Minta Warga Tidak Resah dengan Sunda Empire 

Warga yang berada di lokasi, tampak memisahkan siswi-siswi yang berkelahi itu. Perkelahian tersebut diduga terjadi di Jalan Raya penghubung Citayam–Bojonggede pada Senin 20 Januari 2020.

Polsek Depok sudah melakukan pengecekan terhadap informasi tersebut. Berdasarkan keterangan saksi, kejadian itu terjadi pada sore hari.

"Hasil penyelidikan memang betul terjadi 20 Januari, sekitar pukul 16.00 WIB. Memang terjadi," kata Kasubag Humas Polrestro Depok AKP Firdaus, Rabu (22/1/2020), mengutip dari iNews.id.

Baca juga: Viral "Dua Matahari" di Langit Makassar, Ini Penjelasan BMKG 

Salah seorang pelaku yang terlibat perkelahian diduga merupakan siswi sebuah SMK di Bogor. Polisi masih melakukan penyelidikan terkait kasus itu.

"Ya saat ini belum ada laporan," jelasnya.

(han)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini