nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Aspal Jalan di Cibinong Bogor Tiba-Tiba Terangkat, Pengendara Kaget

Putra Ramadhani Astyawan, Jurnalis · Kamis 23 Januari 2020 13:35 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 01 23 338 2157145 aspal-jalan-di-cibinong-bogor-tiba-tiba-terangkat-pengendara-kaget-2ReX4W0l0K.jpg Aspal Jalan Raya Bogor-Jakarta terangkat secara tiba-tiba (Foto: Okezone/Putra)

BOGOR - Lapisan aspal di Jalan Raya Bogor-Jakarta tepatnya Kelurahan Pabuaran, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat mendadak terangkat. Belum diketahui pasti penyebab kejadian ini.

Pantauan Okezone di lokasi, lapisan aspal jalan yang terangkat itu berada pada lajur kendaraan dari arah Bogor menuju Jakarta. Terlihat, aspal tersebut menggelembung cukup tinggi di sisi kanan jalan.

Di lokasi sudah nampak seorang petugas tengah mengatur arus lalu lintas untuk memperingatkan pengendara mengurangi kecepatannya. Beberapa rambu peringatan juga terpasang di sekitar lokasi.

Menurut petugas keamanan di sekitar lokasi, Ridwan peristiwa itu terjadi cukup cepat sekitar pukul 08.00 WIB. Lapisan aspal yang semula normal mendadak terangkat sehingga mengejutkan warga sekitar.

"Jam 7 belum ada, saya tadi jaga di depan gerbang biasa aja aspalnya. Paling sekitar jam 8 kejadiannya," kata Wawan, di lokasi, Kamis (23/1/2020).

Ridwan menambahkan, sebelumnya tidak ada tanda-tanda yang menujukan lapisan aspal itu akan terangkat seperti sekarang. Ia pun mengaku tidak mengetahui pasti penyebab kejadian tersebut.

"Kemarin-kemarin biasa aja (normal) gak melendung gini. Gak tau juga ya saya karena apa bisa gitu," pungkasnya.

(kha)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini