nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Diduga Tawuran, Remaja di Bogor Tewas Tertusuk di Punggung

Putra Ramadhani Astyawan, Jurnalis · Sabtu 25 Januari 2020 12:31 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 01 25 338 2158161 diduga-tawuran-remaja-di-bogor-tewas-tertusuk-di-punggung-uZyIKpcFd1.jpg Foto Ilustrasi shutterstock

BOGOR - Seorang pelajar Sekolah Menengah Atas (SMA) berinisial DMR (17), tewas usai ditusuk oleh gerombolan remaja di Jalan RE Martadinata, Bogor Tengah, Kota Bogor. Diduga, mereka sebelumnya sudah janjian untuk tawuran.

Paur Humas Polresta Bogor Kota, Ipda Desty Irianti mengatakan, awalnya korban bersama empat orang rekannya berboncengan motor sekira pukul 01.00 WIB. Setibanya di lokasi kejadian, mereka langsung diserang gerombolan remaja yang sedang nongkrong.

"Sekelompok orang tidak dikenal dengan celurit menyerang korban, yang pada saat kejadian sedang melintas mengendarai sepeda motor," kata Desty, dikonfirmasi Okezone, Sabtu (25/1/2020).

 Tawuran

Dari keterangan saksi, lanjut Desty, sebelumnya ada sekitar 20 anak muda bergerombol di sekitar lokasi kejadian. Akibat penyerangan itu, korban meninggal dunia dengan luka tusuk di punggung, sementara rekannya JA (18) mengalami luka sayatan di lengan kiri.

"Korban (DMR) meninggal dunia luka tusukan di punggung. Kalau temannya (JA) luka sayatan di lengan kiri, keduanya dibawa ke RS PMI," ungkapnya.

Saat ini, polisi masih melakukan penyelidikan untuk mencari pelaku penusukan. Dugaan sementara, korban dan gerombolan anak muda itu sebelumnya sudah janjian untuk melakukan aksi tawuran.

"Pengakuan sementara dari para saksi mereka diserang pada saat sedang ngopi. Tidak menutup kemungkinan, mereka sudah merencanakan terlebih dahulu untuk aksi tawuran," pungkasnya.

(wal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini