Kabur ke Sumsel, Pelaku Begal Warteg Ngumpet di Rumah Keluarga

Achmad Fardiansyah , Okezone · Sabtu 25 Januari 2020 14:43 WIB
https: img.okezone.com content 2020 01 25 338 2158218 kabur-ke-sumsel-pelaku-begal-warteg-ngumpet-di-rumah-keluarga-2lHlSEMbOA.jpg (Foto: Istimewa)

JAKARTA - Polres Metro Jakarta Selatan berhasil menangkap seorang perampok bersenjata tajam yang menyasar warung tegal (warteg) di Kawasan Pesanggrahan, Jakarta Selatan. Pelaku bernama Heru Wahono alias Jengkol ditangkap di Sumatera Selatan, Sabtu (25/1/2020) dini hari.

"Pelaku ditangkap di Batu Marta Unit 11 Ogan, Komering Ulu, Sumatera Selatan," kata Kapolres Metro Jakarta Selatan, Kombes Bastoni Purnama.

Heru kabur dari kejaran polisi setelah namanya masuk Daftar Pencarian Orang (DPO). Heru lantas bersembunyi di rumah keluarganya di Sumsel.

Foto: Istimewa

"Dia (Heru) kabur ke Sumatera atas keinginannya sendiri. Dia di rumah keluarganya di sana. Alasannya mau menghindari dari kejaran polisi," ujarnya.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan, AKBP M Irwan Susanto mengatakan, pelarian Heru akhirnya tercium berdasarkan informasi serta bukti-bukti dari warga.

"Tim Tesmob Satreskrim Polres Metro Jakarta Selatan melakukan penyelidikan di sekitaran rumah pelaku, baik yang berada di wilayah Kemang dan Beji , dapat informasi bahwa para pelaku telah melarikan diri," ucapnya.

(qlh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini