nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

1 Pelaku Begal Warteg di Jaksel Kembali Ditangkap

Puteranegara Batubara, Jurnalis · Sabtu 25 Januari 2020 15:17 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2020 01 25 338 2158225 1-pelaku-begal-warteg-di-jaksel-kembali-ditangkap-ibkZPVgPYn.jpg Foto Ilustrasi shutterstock

JAKARTA - Polres Metro Jakarta Selatan kembali menangkap satu pelaku begal warung nasi atau Warung Tegal (Warteg) di Petukangan Utara, Pesanggrahan, Jakarta beberapa waktu lalu. Kali ini, polisi menciduk, Ahmad Firdaus (22).

Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan, AKBP Mochamad Irwan susanto menjelaskan, Firdaus dicokok di Jalan Srengseng Sawah, Jakarta Selatan, siang ini. Sehingga, polisi sudah meringkus dua pelaku begal.

"Tim telah berhasil mengamankan salah satu pelaku atas nama Ahmad Firdaus.Total sudah dua yang kami amankan," kata Irwan saat di konfirmasi, Jakarta, Sabtu (25/1/2020).

 Baca juga: Kabur ke Sumsel, Pelaku Begal Warteg Ngumpet di Rumah Keluarga

Dalam kasus ini, polisi sebelumnya, menangkap Heru Wahono (22) yang melarikan diri ke Batu Marta Unit 11 Ogan Komering Ulu, Sumatera Selatan. Saat ini, dua pelaku menjalani pemeriksaan secara intensif.

Hingga kini, masih ada satu pelaku yang masih buron. Pelaku tersebut bernama Syadam Baskoro (22) yang masih dalam pengejaran oleh polisi.

 Baca juga: 1 Tertangkap, Polisi Kembali Buru 2 Pelaku Begal Warteg di Jaksel

Sekadar diketahui, Polda Metro Jaya telah memasukan daftar pencarian orang (DPO) aksi tiga pelaku begal di sebuah Warteg di kawasan Petukangan Utara, Pesanggrahan, Jakarta Selatan. Bahkan foto dan identitas ketiga pelaku yang merampok korban bernama Andika telah disebar ke publik.

Saat melakukan aksinya, pelaku tiba-tiba menodongkan celurit kepada korbannya yang sedang makan di warteg. Mereka langsung merampas barang berharga milik korban.

(wal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini