nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pidato di Acara Gerindra, Anies: Rakerda Rasa Rakernas

Arie Dwi Satrio, Jurnalis · Minggu 26 Januari 2020 12:04 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2020 01 26 338 2158459 pidato-di-acara-gerindra-anies-rakerda-rasa-rakernas-1rtiaHvDhO.jpg Gubernur Anies Baswedan di Rakerda Partai Gerindra DKI Jakarta. (Foto: Arie Dwi Satrio/Okezone)

JAKARTA – Gubernur DKI Jakarta Anies Rasyid Baswedan memberikan sambutan dalam Rapat Kerja Daerah Partai Gerindra yang digelar di Hotel Grand Sahid Jaya, Jalan Sudirman, Jakarta Pusat. Dalam sambutannya, Anies menyebut rakerda yang digelar Gerindra DKI Jakarta hari ini terasa seperti rakernas.

"Ini rakerda rasa rakernas. Terlihat suasananya, panggungnya, narasumbernya," kata Anies saat memberikan sambutan, Minggu (26/1/2020).

Baca juga: Anies-Sandi Hadiri Rakerda Gerindra Jakarta, Prabowo Belum Terlihat 

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada Gerindra yang sudah mengundang untuk hadir di rakerda. Anies sempat menyalami mantan wakil gubernur DKI, Sandiaga Salahuddin Uno, yang turut hadir dalam rakerda ini.

"Yang terhormat, wakil gubernur 2017–2018, Sandiaga Salahuddin Uno. Welcome back, bro," ucap Anies.

Baca juga: Anies-Sandi Tampak Mesra "Reunian" di Rakerda Gerindra Jakarta 

Berdasarkan pantauan di lokasi, Rakerda Partai Gerindra DKI Jakarta juga dihadiri oleh Ketua Fraksi PDIP di DPRD DKI Jakarta Gembong Warsono serta Ketua Fraksi Golkar DPRD DKI Jakarta Basri Baco.

Rakerda Partai Gerindra DKI Jakarta sendiri mengusung tema 'Kolaborasi Kader Gerindra dan Rakyat dalam Mengawal Jakarta yang Maju dan Bahagia Warganya'.

(han)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini