nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

ABG yang Ditemukan di Apartemen Depok Ternyata Dijual ke Pria "Hidung Belang"

Wahyu Muntinanto, Jurnalis · Senin 27 Januari 2020 23:15 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2020 01 27 338 2159185 abg-yang-ditemukan-di-apartemen-depok-ternyata-dijual-ke-pria-hidung-belang-ZjN2EfDCgZ.jpg Ilustrasi (Foto: Ist)

DEPOK - Nahas dialami seorang wanita di bawah umur inisial AP (16) asal Kota Depok, Jawa Barat. Perkenalan anak baru gede (ABG) itu dengan remaja pria inisial AIR (17) melalui jejaring media sosial malah berubah menjadi malapetaka.

Bukan pertemanan didapatkan, AP ternyata dijadikan Pekerja Seks Komersial (PSK) dan "dijual" ke pria hidung belang untuk melayani hasrat seksual. Hal itu terjadi setelah keduanya bertemu, kemudian oleh pelaku AIR korban diajak ke sebuah apartemen di Jalan Margonda Raya, Pancoran Mas, Kota Depok, Jawa Barat.

"Awalnya Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Metro Depok dapat laporan dari N, ibu kandung dari AP. Karena anaknya hilang pergi dari rumah dan tidak kembali," kata Kapolres Depok, Kombes Aziz Andriansyah, Senin (27/1/2020).

Baca Juga: Muncikari Ditangkap Bersama 2 PSK di Makassar, Salah Satunya Masih Pelajar

Polisi yang terima laporan kehilangan anak dari ibu korban dua hari lalu, langsung menelusuri informasi. Karena putrinya pergi meninggalkan rumah dan tidak kembali sejak Kamis, 2 Januari 2020 sekira pukul 21.00 WIB.

Ilustrasi

Betapa kagetnya sang ibunda, ketika mengetahui nomor handphone yang dipakai putrinya itu digunakan untuk menawarkan jasa pemuas birahi di dalam aplikasi chat pertemanan. "Open BO Include Room," ucap Azis membaca tulisan dalam akun media sosial korban.

Saat ditemukan polisi, wanita di bawah umur yang hilang berinisial AP (16) sedang bersama dengan pria MPR (19) di salah satu kamar sebuah apartemen lantai 28K. Diduga pria tersebut seorang pelanggan dan mereka akan berbuat mesum karena di dalam kamar itu juga ditemukan alat kontrasepsi.

"Kami berkoordinasi dengan pihak penjaga apartemen melakukan pengamanan terhadap wanita di bawah umur AP bersama MPR di dalam satu kamar lantai 28K," imbunya.

Baca Juga: Polisi Periksa Saksi Baru Kasus Prostitusi Online yang Melibatkan Artis PA

Sementara itu, AIR (17) remaja yang membawa kabur korban dapat ditangkap di lokasi yang sama bersama wanita di bawah umur lainnya JFM (16) dan pria BS (17) pada lantai kamar 30F.

"Semua yang kami amankan di aparteman sedang menjalani pemeriksaan di Polres Metro Depok. Handphone dan kondom jadi barang bukti," tutup Azis.

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini