nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pekerja di Bogor Tewas Terjatuh ke Mesin Pemotong Ayam

Putra Ramadhani Astyawan, Jurnalis · Selasa 28 Januari 2020 13:27 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 01 28 338 2159467 pekerja-di-bogor-tewas-terjatuh-ke-mesin-pemotong-ayam-N9U5FLqRae.jpg ilustrasi (stutterstock)

BOGOR - Diduga mengantuk, pemuda bernama Supandi meninggal dunia setelah terjatuh ke mesin pemotong ayam di wilayah Desa Jabon Mekar, Kecamatan Parung, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Informasi yang dihimpun, peristiwa itu terjadi saat korban sedang bekerja di tempat pemotongan ayam sekira pukul 17.00 WIB, Senin 27 Januari 2020.

Ketika itu korban yang sedang memotong ayam diduga mengantuk sehingga tubuhnya terjatuh ke depan meja tepat di mesin pemotong. Akibatnya, bagian dada kiri korban mengalami luka parah.

"Kecelakaan kerja. Informasinya korban ngantuk, jatuh ke meja depannya," kata Kapolsek Parung Kompol Puji Astono saat dikonfirmasi pada Selasa (28/1/2020).

(Baca Juga: 3 Pekerja Bangunan Tertimpa Tembok, 1 Orang Tewas Mengenaskan)

Puji menyebut korban sempat dilarikan ke rumah sakit terdekat untuk mendapat pertolongan. Namun, korban meninggal dunia karena lukanya cukup parah di bagian dada, yakni tersayat mata pisau mesin. "(Korban) meninggal dunia di rumah sakit," tutur Puji.

(abp)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini