Polisi Menduga Ledakan Pabrik Gas di Bekasi karena Kebocoran Pipa

Wisnu Yusep, Okezone · Selasa 28 Januari 2020 16:21 WIB
https: img.okezone.com content 2020 01 28 338 2159578 polisi-menduga-ledakan-pabrik-gas-di-bekasi-karena-kebocoran-pipa-Ulfb8sqmmO.jpg Foto Ilustrasi shutterstock

BEKASI - Polres Metro Bekasi, Jawa Barat menduga kebakaran hebat dan ledakan yang terjadi di PT Semar Gemilang, akibat kebocoran pengisian gas elpiji dari salah satu truk tangki.

"Disinyalir ada pipa atau selang yang bocor dan gas menyebar ke seluruh area pabrik," kata Kapolres Metro Bekasi Kombes Hendra Gunawan kepada wartawan, Selasa (28/1/2020).

Atas peristiwa itu, enam pekerja di pabrik tersebut terkena luka bakar cukup serius. Mereka adalah Karman Ketua RT003/002, Hermanto security, Robet security, Tomi sopir, Ahmadi tukang, dan Wahyu seorang karyawan pabrik tersebut.

 Baca juga: Pabrik Tabung Gas di Bekasi Meledak, 4 Orang Alami Luka Bakar Serius

Para korban yang mengalami luka bakar cukup serius itu terlihat dari sebuah foto, yang diperoleh Okezone. Dalam foto tersebut, salah satu korban mengalami luka bakar diseluruh kujur tubuh.

 Baca juga: Pabrik Tabung Gas di Bekasi Meledak, 11 Korban Dikabarkan Alami Luka Bakar

Dibagian kepala korban nyaris kulit korban terkelupas. Korban telihat terkulai lemas, ketika ditangani oleh petugas medis. Sementara korban lainnya, mengalami luka bakar dibagian kaki dan muka dan tangan.

Para korban yang mengalami luka bakar itu dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah Kota Bekasi. Sedangkan untuk lokasi, pihak kepolisian memasang garis polisi.

(wal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini