nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Wartawan Dikeroyok Calo saat Tengah Bertugas

Muhamad Rizky, Jurnalis · Rabu 29 Januari 2020 19:28 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 01 29 338 2160289 wartawan-dikeroyok-calo-saat-tengah-bertugas-qBvWzaGiSP.jpg ilustrasi

JAKARTA - Yohanes Riandi jurnalis Tribratanews.com jadi korban pengeroyokan di Satpas SIM Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya, Jalan Daan Mogot, Jakarta Barat, pada Rabu (29/1/2020). Ia disuga dikeroyok oleh oknum calo yang berada disana.

Yori, sapaan akarabnya, mengaku peritiwa itu terjadi ketika sedang menjalankan kerja jurnalistiknya. Namun ia tak menjelaskan sedang meliput apa saat itu.

Ketika keluar dari kantor Satpas SIM Daan Mogot, tiba-tiba beberapa orang menghampirinya dan langsung melakukan pengeroyokan.

"Saya dikeroyok sama calo di sana. Jadi saya sempat melihat ada dua oknum diduga calo beraksi. Lalu tiba-tiba banyak calo atau rekan mereka lainnya yang datang ngerumunin saya, dan akhirnya mengeroyok saya tanpa sebab," tuturnya.

Akibat pengeroyokan itu, Yori mengalami luka di bagian wajah. Ia juga berencana akan melaporkan peristiwa tersebut kepihak kepolisian. "Saya akan melapor terkait insiden ini agar tidak menimpa wartawan lainnya saat bertugas," bebernya.

Baca Juga : Polri Sebut Kompol Rosa Belum Ditarik dari KPK

Dihubungi terpisah, Kapolsek Cengkareng Kompol Khoiri mengatakan, pihaknya sudah ke lokasi. Ia juga akan mencari tahu peristiwa tersebut dari berbagai saksi.

"Iya, kita cek dulu TKP-nya seperti apa, mudah-mudahan juga mungkin kalau memang ada segera buat laporan. Tapi ini Kanit Reskrim sudah di lapangan, saya juga berapa menit lagi sampai ke lokasi, cari saksi-saksi semua," tukasnya.

(aky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini