nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Diduga Perkosa Siswi SMA, Oknum ASN Pemprov Papua Dipolisikan

Puteranegara Batubara, Okezone · Minggu 02 Februari 2020 23:31 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2020 02 02 338 2162188 diduga-perkosa-siswi-sma-oknum-asn-pemprov-papua-dipolisikan-0OxPOFVUVT.jpg Ilustrasi (Foto: Shutterstock)

JAKARTA - Oknum Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemerintah Provinsi (Pemprov) Papua dilaporkan ke Polres Metro Jakarta Selatan lantaran diduga melakukan pemerkosaan terhadap seorang siswi SMA berinisial A (18).

Aksi yang diduga menimpa siswi kelas XI SMA itu mengalami kejadian ini pada sebuah hotel di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan. Laporan yang dibuat oleh ibu korban itu, dilakukan pada Jumat 30 Januari 2020 lalu.

"Ya, betul (ada yang membuat laporan-red)," kata Kasat Reskrim Polres Jakarta Selatan AKBP Mochammad Irwan Susanto saat dikonfirmasi wartawan di Jakarta, Minggu (2/2/2020).

Meski begitu, hingga kini laporan tersebut masih diperiksa terlebih dahulu oleh pihaknya. Hal ini guna memastikan adakah tindak pidana.

Jika ada maka laporan bisa dilanjutkan. Tapi, jika tidak maka laporan bisa tidak dilanjut. Untuk itu, polisi belum bisa berkata banyak terkait adanya laporan ini sekarang.

Polisi minta bersabar dan diberi waktu untuk memeriksa laporan itu terlebih dahulu. Dalam waktu dekat, polisi akan mengkonfirmasi pelapor dulu terkait laporannya yang dibuat ini.

"Memastikan apakah itu merupakan tindak pidana atau bukan," tutupnya.

(put)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini