Waspada Hujan Lebat dan Angin Kencang Intai Tangsel Hari Ini

Hambali, Okezone · Selasa 04 Februari 2020 09:08 WIB
https: img.okezone.com content 2020 02 04 338 2162928 waspada-hujan-lebat-dan-angin-kencang-intai-tangsel-hari-ini-l18LCpNe0O.jpg Ilustrasi Hujan (foto: Okezone)

TANGERANG SELATAN - Cuaca di wilayah Kota Tangerang Selatan (Tangsel) pada Selasa (4/2/2020), diprediksi bakal mengalami hujan lebat disertai kilat dan angin kencang. Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprediksi, kondisi itu akan berlangsung antara siang hingga malam hari.

Pada beberapa lokasi, ditandai dengan hujan ringan. Namun di beberapa lokasi lain terlihat hujan akan turun dengan intensitas lebat.

Baca Juga: Anak Leopard Sitaan Polda Riau Mati, Ini Penyebabnya 

"Waspada potensi terjadi hujan sedang hingga lebat yang dapat disertai kilat atau petir dan angin kencang di Wilayah Kota Tangerang Selatan," terang Kepala Bidang (Kabid) Data dan Informasi Balai Besar Wilayah II BMKG, Setiyono kepada Okezone.

Ilustrasi (foto: Okezone)

Dijelaskannya, pada pagi hari cuaca di Kecamatan Setu, Serpong, Serpong Utara diprakirakan akan berawan hingga hujan sedang. Lalu untuk Kecamatan Ciputat, Ciputat Timur dan Pamulang cuaca akan berawan hingga turun hujan lebat.

"Siang hari diprakirakan akan berawan hingga hujan sedang di Ciputat, Ciputat Timur, Pamulang, Pondok Aren, lalu di Setu, Serpong, dan Serpong Utara diprakirakan akan berawan hingga hujan lebat," katanya.

Setiyono melanjutkan, pada malam hari diprakirakan cuaca akan berawan hingga hujan sedang. Lalu pada esok dini hari diprakirakan cuaca tetap akan berawan. Prakiraan cuaca ini diperbarui pada 4 Februari 2020 pukul 05.30 WIB.

"Suhu sekitar 23 sampai 32 derajat celcius, kelembapan udara 65 sampai 95 persen, lalu angin dari arah utara hingga timur laut dengan kecepatan 5 sampai 20 kilometer per jam," ucapnya.

Baca Juga: PKS dan Demokrat Bahas Teknis Pembentukan Pansus Hak Angket Jiwasraya

(fid)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini