nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Suami yang Menikam Istri hingga Kritis di Tangsel Berprofesi sebagai Dosen

Hambali, Jurnalis · Rabu 05 Februari 2020 02:01 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2020 02 04 338 2163407 suami-yang-menikam-istri-hingga-kritis-di-tangsel-berprofesi-sebagai-dosen-IAm4ymJawY.jpg Polisi menggelar olah TKP di lokasi suami menikam istri di Tangsel. (Foto: Hambali/Okezone)

TANGERANG SELATAN – AAP (36) masih menjalani pemeriksaan intensif di Mapolsek Serpong. Ia diamankan usai menikam istrinya SM (39) berulang kali hingga mengalami kritis di kediamannya, Perumahan Viola Residence, Paku Jaya, Serpong Utara, Kota Tangsel.

Kepala Unit Reskrim Polsek Serpong AKP Sumiran menerangkan bahwa pelaku berprofesi sebagai dosen di Kota Tangerang. Sedangkan sang istri berstatus ibu rumah tangga.

Baca juga: Usai Cekcok, Suami di Tangsel Tikam Istri hingga Terkapar

"Profesinya dosen. Istrinya sebagai ibu rumah tangga," ujar Suminar kepada Okezone, Selasa 4/2/2020).

Sejumlah saksi mengatakan, beberapa saat sebelum kejadian, pelaku dan korban terlibat cekcok hingga mengundang keresahan tetangga yang mendengarnya. Belum diketahui apa penyebab pertikaian yang berakhir tragis itu.

Lantas warga melaporkan kejadian itu kepada sekuriti perumahan setempat. Puncaknya sekira pukul 00.00 WIB dini hari, di mana sekuriti dan beberapa warga yang sedang mendatangi lokasi dikejutkan teriakan meminta tolong dari korban.

Begitu dicek lebih dekat, tiba-tiba pelaku spontan berlari keluar dari rumah dengan pisau bersimbah darah di genggaman. Petugas dan sebagian warga mengejar, sedang beberapa lainnya masuk melihat kondisi korban.

Baca juga: Kronologi Suami di Tangsel Tikam Istri hingga Terkapar Bersimbah Darah 

Dia didapati tergeletak di kamar di lantai 2 rumahnya dengan tubuh bersimbah darah. Ceceran darah juga terlihat di tangga rumah. Lantas korban dilarikan ke rumah sakit oleh warga yang datang.

"Pemicu pertengkaran belum diketahui, korban masih hidup. Sementara yang kita sangkakan adalah KDRT (kekerasan dalam rumah tangga). Korban masih hidup dan dibawa ke Rumah Sakit Permata Ibu," terangnya.

(han)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini