Pengemudi Ojol Perempuan Tewas Usai Lompat dari Flyover Cileungsi

Putra Ramadhani Astyawan, Okezone · Kamis 06 Februari 2020 09:09 WIB
https: img.okezone.com content 2020 02 06 338 2164105 pengemudi-ojol-perempuan-tewas-usai-lompat-dari-flyover-cileungsi-4RfoqoHfxp.jpg Ilustrasi (Shutterstock)

BOGOR – Seorang pengemudi ojek online (ojol) perempuan bernama Emi (40) tewas usai terjun bebas dari flyover Cileungsi, Jalan Raya Narogong, Kecamatan Cileungsi, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Diduga, korban nekat terjun karena bunuh diri.

Kasubag Humas Polres Bogor, AKP Ita Puspita Lena mengatakan, kejadian tersebut berawal saat korban yang dalam kondisi mabuk mendatangi rekannya sesama pengemudi ojek online sekira pukul 21.00 WIB pada Selasa 2 Februari 2020.

"Keterangan saksi (rekan korban), dia datang dengan kondisi mabuk sambil menitipkan motornya," ucap Ita, saat dikonfirmasi Okezone, Rabu (5/2/2020) malam.

Setelah itu, korban meminta untuk diantarkan ke rumah orangtuanya di daerah Bekasi. Namun, di tengah perjalanan korban tiba-tiba meminta rekannya untuk memutar balik ke arah Cileungsi.

Ilustrasi (Shutterstock)

"Sampai di atas flyover Cileungsi korban meminta untuk diturunkan karena ingin buang air kecil kemudian rekan korban pun berhenti," ucap Ita.

Tidak lama setelah berhenti, korban langsung melompat dari atas flyover. Tubuh korban pun terkapar di Jalan Raya Narogong tepat di bawah flyover dengan kondisi sudah meninggal dunia.


Baca Juga : Megawati Nekat Bunuh Diri Usai Video Call

"Penyebab pasti belum diketahui karena masih dalam penyelidikan, tetapi dugaan awal bunuh diri. Jasad korban langsung dibawa petugas ke RS Polri Kramatjati untuk diautopsi," tuturnya.


Baca Juga : Begini Isi Surat Wasiat Mahasiswa di Yogya Sebelum Bunuh Diri

(erh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini