nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sakit Tak Kunjung Sembuh, Nenek Ini Gantung Diri di Halaman Belakang Rumah

iNews TV, Jurnalis · Kamis 06 Februari 2020 09:22 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 02 06 338 2164110 sakit-tak-kunjung-sembuh-nenek-ini-gantung-diri-di-halaman-belakang-rumah-s0y4cyZxLb.jpg Foto Ilustrasi shutterstock

DEPOK - Perempuan paruh baya ditemukan tewas gantung diri di belakang rumahnya, di Jalan Kuncang, Bojongsari, Sawangan, Depok, Jawa Barat. Diduga korban nekat mengakhiri hidupnya lantaran diduga sakit stroke yang dideritanya sejak lama.

Jasad korban diketahui bernama Susilowati (65) pertama kali ditemukan oleh seorang warga yang sebelumnya mencium bau tak sedap dari dalam rumah, dan melapor kepada ketua lingkungan setempat guna mengecek asal bau tersebut, dan didapati sesosok jasad wanita yang tergantung di halaman belakang rumah korban.

 gantung diri

Kapolsek Sawangan, Kompol Prasetyo mengatakan, korban diketahui hanya tinggal seorang diri, diduga bunuh diri lantaran sakit yang dideritanya selama bertahun-tahun.

“Korban bunuh diri diduga karena penyakit yang lama dideritanya,” kata Prasetyo kepada wartawan.

Kepolisian Sektor Sawangan yang tiba dilokasi langsung melakukan olah tempat kejadian perkara. Guna kepentingan penyidikan, jenazah wanita paruh baya inipun langsung di bawa ke Rumah Sakit PMI, Bogor untuk dilakukan autopsi.

(wal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini