Gadis ABG di Bekasi Dilecehkan Pria yang Dikenalnya dari Media Sosial

Wisnu Yusep, Okezone · Jum'at 07 Februari 2020 00:03 WIB
https: img.okezone.com content 2020 02 06 338 2164586 gadis-abg-di-bekasi-dilecehkan-pria-yang-dikenalnya-dari-media-sosial-b342gAqLCB.jpg Ilustrasi (Foto: Ist)

BEKASI - Nahas betul nasib yang dialami anak baru gede (ABG) berinisial GR (16), karena harus merelakan keperawanannya kepada TY alias Kus (18). Kus memaksa GR untuk melakukan hubungan badan setelah dirinya menyatakan cinta.

Berdasarkan keterangan polisi, peristiwa itu berawal dari perkenalan antara GR dan Kus melalui media sosial Facebook. Setelah berkenalan, keduanya langsung bertukar nomor handphone.

"Selanjutnya, pada tanggal 18 Desember 2019 sekitar pukul 14.00 WIB korban dan tersangka bertemu di rumah saksi SD," kata Kapolsek Cikarang Selatan AKBP Dona Harefa kepada wartawan, Kamis (6/2/2020).

Baca Juga: Gadis 17 Tahun Dilecehkan Ayah & Kakak Kandungnya hingga Hamil 6 Bulan

Kemudian, korban diboncengi pelaku menuju rumah kontrakannya di Desa Sukaresmi, Kecamatan Cikarang Selatan, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat. Pelaku mengajak korban dengan dalih akan membicarakan hal serius, sehingga tidak boleh ada orang lain yang tahu.

Namun, sebelum sampai ke tempat tujuan, pelaku membawa korban berputar-putar ke tempat lain yang akhirnya tiba di rumah pelaku sekira pukul 21.30 WIB.

"Setibanya di lokasi (rumah pelaku) yang mana di lokasi tersebut hanya ada pelaku dan korban yang saat itu pelaku mengatakan cinta dan sayang kepada korban," kata dia.

Ilustrasi

Ketika menyatakan cintanya, pelaku mengelabui korban bahwa arti cinta dan sayang itu harus melakukan hubungan suami istri. Pelaku langsung mulai beraksi melecehkan korban. Usai melakukan aksi bejatnya, pelaku tertidur begitu pula dengan korbannya.

Baca Juga: Aksinya Viral, Pelaku Begal Bokong Mahasiswi di Jatinegara Ditangkap

Ketika terbangung, pelaku kembali melecehkan korban dan merekam aksinya dengan handphone miliknya. Usai melampiaskan nafsunya, pelaku mengantarkan korban pulang dan mengancam agar tidak menceritakan perbuatannya kepada siapa pun.

"Namun, sekitar tanggal 26 Januari 2020 pelaku mengirim video syurnya kepada saksi A dan G," kata dia.

Atas hal tersebut, korban mengadu kepada orangtuanya, yang pada akhirnya naik pitam dan langsung mencari pelaku. "Pada tanggal 4 Februati 2020 pelaku berhasil ditemukan dan dibawa ke Polsek Cikarang Selatan," kata dia.

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini