nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Siswa SMP Depok Dibacok di Depan Sekolah

Wahyu Muntinanto, Jurnalis · Jum'at 07 Februari 2020 19:13 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 02 07 338 2165101 siswa-smp-depok-dibacok-di-depan-sekolah-4zDzloWs7w.jpg Ilustrasi (Shutterstock)

DEPOK – Dua pelajar SMPN 8 Kota Depok, Jawa Barat, dibacok orang tak dikenal. Peristiwa itu tejadi di depan SMPN 8, Jalan Tugu Raya, Kelurahan Tugu, Kecamatan Cimanggis, Kota Depok, pada Jumat (7/2/2020) sekira pukul 14.00 WIB.

Dua pelajar adalah MCK (15) dan FAF (16). Keduanya mengalami luka sabetan senjata tajam jenis celurit di bagian punggung dan tangan.

"Kedua korban sedang duduk di depan SMP 8 tiba-tiba ada anak ABG yang mengendarai motor berboncengan dari arah Tugu. Mereka saling lihat-lihatan. Tiba-tiba pelaku mengeluarkan sarung di dalamnya ada celurit dan membacok korban," kata Kiduy warga sekitar, Jumat (7/2/2020).

Sementara itu, Kepala Urusuan Humas Polresta Depok, Ipda Made Budi, mengatakan korban yang bersimbah darah akibat luka bacokan sudah dibawa ke RS Bhayangkara Brimob, Kelapa Dua.

"Sudah dibawa ke rumah sakit dan melakukan visum," ucapnya.

Dia mengaku, pihaknya sudah menangkap satu orang terduga pelaku. Namun, dia enggan menyebutkan identitas terduga pelaku tersebut.


Baca Juga : Tanpa Alasan Jelas, Suami Bacok Istri dan 2 Tetangganya hingga Luka Parah

"Sudah satu orang kami tangkap sepertinya pelajar juga. Masih proses penyidikan dan penyelidikan," tuturnya.


Baca Juga : Geger, Ibu dan Anak di Surabaya Dibacok Tukang Becak

(erh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini