nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Polisi Ringkus 4 Pembacok Siswa SMPN Depok, 1 Orang Masih Buron

Wahyu Muntinanto, Jurnalis · Jum'at 07 Februari 2020 22:07 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 02 07 338 2165188 polisi-ringkus-4-pembacok-siswa-smpn-depok-1-orang-masih-buron-FUqnkpMzl0.jpg Foto Ilustrasi shutterstock

DEPOK - Satuan Reskrim Polsek Cimanggis menangkap pembacok dua pelajar SMPN 8 Depok, yakni MCK (15) dan FAF (16).

Kabag Humas Polresta Depok, Ipda Made Budi mengatakan, pihaknya menangkap empat dari lima orang pelaku pembacokan, yakni IDL (tidak sekolah), DIA (SMP 8 Terbuka), JHN (SMPN 15), dan BGS.

"Diduga 5 orang pelakunya beberapa diantaranya mengeluarkan clurit, dan mengenai dua orang pelajar SMPN 8. Keduanya tersungkur di depan Sekolah dan dilarikan ke RS Bhayangkara Brimob Kelapa Dua," kata Budi saat dihubungi wartawan, Jumat (7/2/2020).

 bacok

Dia mengungkapkan, berdasarkan hasil olah TKP dan keterangan sejumlah saksi, identitas pelaku dapat teridentifikasi melalui salah satu kendaraan bernomor polisi B 3793 EPA yang digunakan. Kemudian pengembangan dilakukan, hasilnya empat orang ditangkap sedangkan satu lagi masih buron.

"Teridentifikasi dari nopol kendaraan dan pengembangan kasus terungkap kelima pelaku, namun baru 4 orang diamankan," imbuhnya.

Menurutnya, dari hasil penyidikan sementara sejumlah orang yang diamakan terduga pelaku ada yang berstatus pelajar dan putus sekolah.

"Satu pelaku masih buron," tutupnya.

(wal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini