nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pengelola Tegaskan Tidak Ada Peredaran Narkoba di Diskotek Golden Crown

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Sabtu 08 Februari 2020 14:00 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2020 02 08 338 2165372 pengelola-tegaskan-tidak-ada-peredaran-narkoba-di-diskotek-golden-crown-lqggdf36g7.jpg Pengelola Golden Crown, Cynthia di Diskotek Golden Crown (foto: Okezone.com/Sarah)

JAKARTA - Pihak pengelola Golden Crown, Cynthia menegaskan tidak terdapat pengedaran narkoba di tempatnya. Hal tersebut diungkapkan pasca tempat usahanya itu disegel oleh Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) DKI Jakarta.

"Di tempat kita ini tidak ada peredaran narkoba," tegas Cynthia di Golden Crown, kawasan Tamansari, Jakarta Barat, Sabtu (8/2/2020).

 Baca juga: BNN Sebut Ada Pengunjung Beli Narkoba di Diskotek Golden Crown

Lebih lanjut, Cynthia menjelaskan, pada saat penggerebekan oleh Badan Narkotika Nasional (BNN) memang ditemukan sejumlah pengunjung yang terindikasi positif narkoba.

Kendati demikian, ia memastikan kalau penggunaan narkoba dilakukan oleh pengunjungnya dari luar tempat usahanya, bukan berdasarkan pengedaran narkoba di dalamnya.

"Pada saat ada razia, itu memang ada tamu yang positif pada saat tes urine. Tapi di tempat kita ini enggak ada," terangnya.

 Baca juga: Pasca-Digerebek BNN, Satpol PP DKI Segel Permanen Diskotek Golden Crown

Meski meyakini kalau di tempat usahanya tidak terdapat pengedaran narkoba, Cynthia tetap mengikuti prosedur dari pihak berwenang, yakni Satpol PP yang menyegel Golden Crown secara permanen.

"Kalau saya tidak mau memperpanjang ya. Kita serahkan kepada yang berwenang," tutup Cynthia.

(wal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini