nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Bertengkar, Istri di Tangerang Ditusuk Suami hingga Tewas

Isty Maulidya, Jurnalis · Sabtu 08 Februari 2020 18:01 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2020 02 08 338 2165463 bertengkar-istri-di-tangerang-ditusuk-suami-hingga-tewas-4rsWsbLQdr.jpg Ilustrasi penusukan. (Foto: Shutterstock)

TANGERANG – Seorang wanita berinisial Y (50) di Periuk, Kota Tangerang, Banten, tewas bersimbah darah akibat dianiaya suaminya di rumahnya sendiri pada sekira pukul 02.00 WIB, Sabtu (8/2/2020).

Kabag Humas Polrestro Tangerang Kota Kompol Abdul Rachim mengatakan kejadian tersebut berawal dari pertengkaran antara korban dan pelaku EPO (72) yang merupakan suami korban. Kemudian pelaku menusuk korban dengan pisau.

"Berawal dari pertengkaran antara korban dan pelaku yang tidak lain adalah suami korban. Kemudian pelaku menusuk korban dengan pisau" jelasnya.

Peristiwa tersebut diketahui oleh anak korban yaitu L (19). Melihat ibunya yang bersimbah darah, L langsung membawa ibunya ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan medis. Namun, korban meninggal dunia dalam perawatan.

"Korban dibawa anaknya ke rumah sakit, tapi korban tidak dapat diselamatkan," terangnya.

Warga yang mengetahui kejadian tersebut langsung memanggil petugas dan pelaku berhasil diamankan. Saat diamankan, pelaku masih bertahan di lantai 2 tempat kejadian perkara dan tidak melawan ketika ditangkap.

"Begitu dapat laporan dari warga, petugas langsung ke TKP dan ternyata pelaku masih ada di lantai 2 rumah. Begitu dipanggil petugas untuk turun, pelaku tidak melawan" jelasnya.

Saat ini pelaku sudah diamankan oleh petugas. Polisi juga masih memeriksa keterangan dari pelaku, serta menyelidiki motif penusukan pada korban.

(han)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini