nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Seorang Pria di Jagakarsa Bunuh Diri Tabrak KRL

Puteranegara Batubara, Jurnalis · Senin 10 Februari 2020 10:42 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2020 02 10 338 2165963 seorang-pria-di-jagakarsa-bunuh-diri-tabrak-krl-V7lC9cGUsz.jpg Ilustrasi

JAKARTA - Seorang pria berusia 64, Husin tahun nekat mengakhiri hidupnya dengan cara bunuh diri menabraj Kereta Rel Listrik (KRL) di perlintasan Api Gang Lontar, Jagakarsa, Jakarta Selatan.

"Korban merupakan warga Jagakarsa," kata Kapolsek Jagakarsa, Kompol Riftazudin saat dikonfirmasi wartawan, Jakarta, Senin (10/2/2020).

Menurut Riftazudin, kejadian bermula ketika KRL jurusan Jatinegara-Bogor yang saat itu melintas melihat seseorang laki-laki berdiri di tengah jalur rel, tepatnya pada KM 22.

Dia nampak menggunakan sweter berwarna ungu garis hitam dan celana panjang warna abu-abu. Meski sudah dibunyikan klakson oleh masinis, namun korban (Husin) tidak mau juga beranjak dari sana.

"Tidak berpindah dari tengah jalur rel," ujarnya.

Alhasil, tabrakan tak terelakan. Husin tewas seketika di lokasi. Tak lama kemudian, polisi pun tiba mengevakuasi korban. Hingga kini masih didalami motif korban nekat bunuh diri di sana.

(kha)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini