nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Bunuh Diri, Pria di Jagakarsa Tak Bergeming di Tengah Rel saat KRL Lewat

Harits Tryan Akhmad, Jurnalis · Senin 10 Februari 2020 13:47 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2020 02 10 338 2166097 bunuh-diri-pria-di-jagakarsa-tak-bergeming-di-tengah-rel-saat-krl-lewat-lUgYCS5f9C.jpg Ilustrasi

JAKARTA - Seorang pria paruh baya beridentitas Husin (64) ditemukan meninggal dunia usai terbarak kereta api di Perlintasan Kereta Api, Gang Lontar, Jagakarsa, Jakarta Selatan pada Minggu 9 Februari kemarin.

Kapolsek Jagakarsa, Kompol Riftazudin menyatakan berdasarkan keterangan dari para saksi, sekiranya pada pukul 08.50 WIB Husin terlihat berada di tengah jalur rel KM22 atau tepatnya di Perlintasan Kereta. Meskipun masinis kereta telah memberikan suara peringatan.

“Awalnya saksi (sekuriti PT KAI) menerima laporan dari masinis KA 1710 Jurusan Jatinegara-Bogor melihat seseorang laki-laki yang berdiri ditengah jalur rel kereta pada KM.22. Namun tidak berpindah dari tengah jalur rel,” ujar Riftazudin dalam keterangannya, Senin (10/2/2020).

Usai kereta melintas, kata Riftazudin, para saksi yang terdiri dari sekuriti PT KAI kemudian mengecek lokasi karena laporan dari Masinis. Betul saja, Husin pun ditemukan sudah tak bernyawa usai tersambar KRL.

Baca Juga: Seorang Pria di Jagakarsa Bunuh Diri Tabrak KRL

“Untuk mengecek terkait informasi dari masinis, yang selanjutnya benar saksi (Sekuriti PT KAI) melihat sesosok jenazah tergeletak di tengah badan rel KA pada KM23, yang selanjutnya melaporkan ke Kepala Stasiun dan dilaporkan ke Polres Jagakarsa,” tuturnya.

Menurut Riftazudin, korban merupakan warga yang tinggal di Jagakarsa. Setelah kejadian Husin langsung dibawa ke rumah sakit terdekat.

“Korban merupakan warga Jagakarsa yang berlamat di Jl. Gandaria Rt.007/02 Kel. Jagakarsa Kec. Jagakarsa, Jakarta Selatan,” tutupnya.

(kha)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini