Ini Alasan Polisi Tahan Lucinta Luna di Sel Khusus

Fakhrizal Fakhri , Okezone · Rabu 12 Februari 2020 15:03 WIB
https: img.okezone.com content 2020 02 12 338 2167345 ini-alasan-polisi-tahan-lucinta-luna-di-sel-khusus-lxxsVDryKu.jpg Lucinta Luna (Foto: Okezone/Heru Haryono)

JAKARTA - Polisi menahan artis Lucinta Luna di sel khusus. Penahanan dilakukan setelah Lucinta ditetapkan sebagai tersangka kasus penyalahgunaan narkoba.

Polisi awalnya sempat bingung untuk menentukan lokasi penahanan Lucinta Luna. Hal itu merujuk pada jenis kelamin Lucinta Luna yang masih kontroversial.

Sambil menunggu adanya putusan pengadilan mengenai identitas kelamin Lucinta Luna, polisi menahannya sementara di sel khusus.

Direktur Tahanan dan Barang Bukti (Dirtahti) Polda Metro Jaya AKBP Barnabas mengatakan, alasan menahan Lucinta di sel khusus untuk menghindari perundungan. Polisi khawatir ada perundungan terhadap Lucinta Luna bila ditempatkan di sel laki-laki maupun perempuan.

"Untuk menghindari bully-an (perundungan, red)," katanya di Mapolda Metro Jaya, Rabu (12/2/2020).

Baca Juga: Lucinta Luna Dibawa ke Rehabilitas BNN Lido untuk Periksa Rambut & Darah

Lucinta Luna Foto: Ist

Polisi ingin memberikan keamanan dan kenyamanan bagi tersangka penyalahgunaan narkotika tersebut. Untuk itu, tidak ditempatkan sel laki-laki maupun sel perempuan. Di sel khusus tersebut, hanya ada Lucinta Luna sendirian.

"Demi keamanan dan kenyamanan," katanya.

Sekadar diketahui, Lucinta Luna ditangkap polisi di apartemennya di kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat pada Selasa 11 Februari 2020 dini hari.

Polisi menyita menyita riklona dan tramadol dari tas Lucinta. Usai dites urine, Lucinta ternyata positif mengonsumsi narkoba dan ditetapkan tersangka.

Baca Juga: Polisi Tangkap Pemasok Narkoba ke Lucinta Luna

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini