nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Polisi: Hubungan Penjual Tramadol dengan Lucinta Luna Hanya Sebatas Teman

Fakhrizal Fakhri , Jurnalis · Rabu 12 Februari 2020 21:15 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2020 02 12 338 2167566 polisi-hubungan-penjual-tramadol-dengan-lucinta-luna-hanya-sebatas-teman-RkvbVhkdwO.jpg Lucinta Luna Mengenakan Masker Saat Konpers Penangkapan Diduga Akibat Narkoba (foto: Okezone/Heru Haryono)

JAKARTA - Polisi menyebut hubungan Lucinta Luna dengan IF alias Flo yang merupakan penjual tramadol dan riklona hanya sebatas teman.

"Teman saja (hubungan Lucinta dan Flo)," kata Kanit II Satres Narkoba Polres Metro Jakarta Barat AKBP Maulana Mukarom di Mapolres Metro Jakarta Barat, Rabu (12/2/2020).

Baca Juga: Polisi Temukan 3 Pil Ekstasi di Apartemen Lucinta Luna 

Lucinta Luna Tersangka Kasus Penyalahgunaan Narkoba

Beredar isu yang menyebut bila IF alias Flo juga merupakan transgender seperti Lucinta Luna. Namun, Maulana menampik hal itu lantaran berdasarkan e-KTP IF alias Flo berjenis kelamin perempuan.

"Di e-KTP perempuan, tapi masih kita dalami," katanya.

Maulana mengatakan, penyidik telah mengharuskan ketiga orang yang digaruk bersama Lucinta Luna wajib lapor selama kasus ini berjalan.

Ketiganya yakni pasangan suami-istri H dan N yang merupakan staf Lucinta dan kekasih perempuan Lucinta, Abas.

Baca Juga: Ini Alasan Polisi Tahan Lucinta Luna di Sel Khusus 

"Akan tetapi sambil berjalan perkara ini dia (Abas, H, dan N) wajib lapor apabila ada pemeriksaan tambahan atau ada pertanyaan kita tanyakan yang bersangkutan akan tetap kita periksa," katanya lagi.

Lucinta Luna ditetapkan sebagai tersangka kasus penyalahgunaan narkoba. Hasil tes urin menyatakan dia positif mengkonsumsi riklona yang merupakan obat penenang golongan psikotropika. Polisi pun menyita riklona dan tramadol dari tas artis kontroversial itu.

(fid)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini