nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Viral Video Begal Motor di Bekasi, Polisi Turun Tangan

Wisnu Yusep, Jurnalis · Kamis 13 Februari 2020 17:28 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2020 02 13 338 2167999 viral-video-begal-motor-di-bekasi-polisi-turun-tangan-1SDU1s6izZ.jpg Ilustrasi

BEKASI – Aksi begal yang terekam kamera CCTV viral di media sosial. Dalam video itu, pelaku tak segan mengayunkan senjata tajam ke arah pelaku saat menjalankan aksinya.

Korban adalah Muhammad Artini (39). Peristiwa yang dialami Artini ini terjadi pada Kamis (13/2/2020) dini hari, sekira pukul 02.00 WIB. Korban saat itu tengah mencari makan sepulangnya kerja.

Namun, dia tidak menyadari diikuti pengendara motor dengan pelat nomor polisi B 4052 TPA. Artini kemudian langsung dipepet pelaku.

Seketika, korban langsung terjatuh dan menghindari acungan celurit, yang diayun-ayunkan salah satu pelaku. Korban pun lari meninggalkan kendaraannya, sambil terjatuh.

Dalam video yang beredar, si pembegal itu tetap mengejar korban, hingga akhirnya korban harus merelakan motor, handpone, dan dompetnya.

Hingga berita ini diturunkan, korban tengah melaporkan peristiwa pembegalan itu ke Polsek Bekasi Kota, Jalan Jenderal Soedirman, Bekasi Barat, Kota Bekasi, Jawa Barat.

Kasatreskrim Polsek Bekasi, Kota AKBP Arman mengaku, pihaknya sudah memeriksa salah satu pemilik motor yang digunakan pelaku ketika melancarkan aksi pembegalan itu.

Namun, dia menduga nopol yang digunakan pelaku palsu. Hal itu setelah pihaknya melakukan penelusuruan.


Baca Juga : Melawan ketika Ditangkap, Begal Sadis di Bekasi Terpaksa Ditembak

"Nah sekarang pemiliknya lagi diintograsi. Kita belum bisa memastikan pelaku menggunakan asli atau palsu. Nanti lihat dari hasil interogasi pemilik motor," katanya kepada wartawan, Kamis (13/2/2020).

Meski begitu, dia memastikan pelaku menggunakan nopol palsu ketika membegal Artini. "Pelaku pakai yang palsu," kata dia.

(erh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini