nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pemasok Narkoba ke Lucinta Luna Ternyata Transgender Asal Sumenep

Puteranegara Batubara, Jurnalis · Jum'at 14 Februari 2020 13:28 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2020 02 14 338 2168373 pemasok-narkoba-ke-lucinta-luna-ternyata-transgender-asal-sumenep-8X30KZwhLg.jpg Lucinta Luna (Foto: Okezone/Heru)

JAKARTA - Polisi menyebut bahwa pemasok narkoba atau psitropika ke artis Lucinta Luna ternyata juga merupakan seorang transgender. Mereka adalah IF alias Flo.

"IF atau Flo sama dengan LL (transgender)," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Yusri Yunus di Mapolres Metro Jakarta Barat, Jumat (14/2/2020).

Pasalnya, IF alis Flo juga merubah jenis kelaminnya dari laki-laki jadi wanita. Dia resmi jadi wanita tahun 2015.

Penentuan itu dikuatkan setelah adanya putusan pengadilan. Akta lahir dan Kartu Tanda Penduduk Elektronik (e-KTP) IF juga sudah diganti olehnya jadi berjenis kelamin perempuan.

"Dia (IF alias Flo) transgender sejak 2015 dari Sumenep pergantian status laki-laki ke wanita," ujar Yusri.

Lucinta

Baca Juga: Polisi Buru Jaringan Narkoba Transgender di Kasus Lucinta Luna

Seperti diketahui Lucinta ditetapkan sebagai tersangka kasus penyalahgunaan narkoba. Hasil tes urinenya menyatakan positif mengkonsumsi riklona yang merupakan obat penenang golongan psikotropika.

Polisi pun menyita riklona dan tramadol dari tasnya saat dicokok. Lucinta Luna sendiri diketahui dicokok pada Selasa 11 Februari 2020 di suatu apartemen di Jakarta Pusat.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini