nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Lucinta Luna Sudah 3 Kali Beli Riklona dari Sang Pemasok

Puteranegara Batubara, Jurnalis · Jum'at 14 Februari 2020 15:40 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2020 02 14 338 2168479 lucinta-luna-sudah-beli-3-kali-riklona-dari-sang-pemasok-SCgrfTeWMo.jpg Lucinta Luna Mengenakan Masker Saat Konpers Penangkapan Diduga Akibat Narkoba (foto: Okezone/Heru Haryono)

JAKARTA - Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus mengungkapkan bahwa artis Lucinta Luna sudah tiga kali membeli riklona dari temannya IF alis Flo yang dalam hal ini juga disebut pemasok.

"Bahwa sekitar 3 kali serahkan riklona kepada LL karena obat untuk tidur hilangkan depresi," kata Yusri di Mapolres Metro Jakarta Barat, Jumat (14/2/2020).

Baca Juga: Polisi Buru Jaringan Narkoba Transgender di Kasus Lucinta Luna 

Menurut Yusri, Flo dan Lucinta sudah kenal sekitar dua tahunan. Karena sudah merasa saling kenal, alhasil Flo menjual obatnya itu ke Lucinta.

Dari pengakuannya, Flo menyebut bahwa dirinya depresi dan juga mengonsumsi obat itu. Dari tangan Flo, polisi menyita 18 butir riklona.

"(Kami sita) 18 butir riklona," ujar Yusri.

Seperti diketahui Lucinta ditetapkan sebagai tersangka kasus penyalahgunaan narkoba. Hasil tes urinenya menyatakan positif mengkonsumsi riklona yang merupakan obat penenang golongan psikotropika.

Polisi pun menyita riklona dan tramadol dari tasnya saat dicokok. Lucinta Luna sendiri diketahui dicokok pada Selasa 11 Februari 2020 di suatu apartemen di Jakarta Pusat.

Baca Juga: Polisi Dalami Peran Dokter Pemberi Resep Obat Psikotropika untuk Lucinta Luna

Lucinta Luna Tersangka Kasus Penyalahgunaan Narkoba

(fid)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini