nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Acungkan Celurit, Remaja di Bogor Ditangkap Polisi

Putra Ramadhani Astyawan, Jurnalis · Jum'at 14 Februari 2020 19:05 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2020 02 14 338 2168629 acungkan-cerulit-remaja-di-bogor-ditangkap-polisi-kmkFmIsA1X.jpg Pelajar Ditangkap Usai Acungkan Celurit di Bogor (foto: Okezone/Putra RA)

BOGOR - Seorang remaja berinisial HA (15), diamankan polisi lantaran nekat mengacungkan celurit kepada pengendara di Jalan Ahmad Adnawijaya, Kecamatan Bogor Utara, Kota Bogor.

Kapolsek Bogor Utara AKP Ilot Djuanda mengatakan peristiwa tersebut terjadi sekira pukul 07.00 WIB. Saat itu, HA yang mengendarai motor bersama seorang anak wanita bersenggolan dengan pengendara mobil.

Baca Juga: Tawuran di Bekasi, 4 Pemuda Ditangkap dan Senjata Tajam Disita 

"Jadi dia (pelaku HA) lagi bawa kendaraan. Terus senggolan dengan orang (pengemudi mobil)," kata Ilot, dikonfirmasi, Jumat (14/2/2020).

Karena tidak terima, remaja tersebut mengacungkan senjata tajam jenis celurit kepada pengendara mobil. Warga dan anggota TNI yang melihat langsung mengamankan HA dan dibawa ke Polsek Bogor Utara.

"Dia ga nerima (disenggol), ngeluarin celurit. Kemudian diamankan," jelasnya.

Saat ini, remaja tersebut masih dalam pemeriksaan oleh polisi untuk mengetahui motif pelaku membawa senjata tajam hingga mengancam pengendara lain.

"Masih diperiksa. Kita kan nggak tahu ada rencana apa dia bawa senjata tajam," tandasnya.

Baca Juga: Tawuran di Depok, Pelajar SMK Tewas dengan Luka di Leher dan Paha

(fid)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini