nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Murid SD Ditemukan Tewas Tenggelam di Kolong Jalan Tol

Sindonews, Jurnalis · Sabtu 15 Februari 2020 18:32 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2020 02 15 338 2169066 murid-sd-ditemukan-tewas-tenggelam-di-kolong-jalan-tol-6BO0IQ5WoP.JPG Siswa SD tewas tenggelam di kolong jalan tol kawasan Cengkareng, Jakbar (Foto: Sindonews)

JAKARTA - Seorang murid SD ditemukan tewas tenggelam di kolong jalan tol depan kawasan Ruko 1.000, Jalan Kamal Raya, Cengkareng Timur, Cengkareng, Jakarta Barat, Sabtu (15/2/2020). Korban diketahui bernama Riko Aulia Aditiya, warga Kampung Utan Bahagia, Cengkareng Timur.

Penemuan jasad korban yang berusia 13 tahun itu berawal dari sembilan bocah yang meminta tolong ke petugas UPK Badan Air Dinas Lingkungan Hidup DKI Jakarta.

Petugas saat itu sedang membersihkan kali depan kawasan ruko. Mereka memberitahukan bahwa temannya tenggelam di kolong tol yang kedalaman airnya berkisar 2-3 meter.

“Korban berada dalam posisi kepala di bawah, sedangkan kaki di atas,” ucap petugas Badan Air Dinas Lingkungan Hidup DKI, Budi, sabagaimana dikutip dari laman Sindonews.

Sementara, Kapolsek Cengkareng Kompol Khoiri mengatakan, petugas Dinas Lingkungan Hidup sempat mengevakuasi korban untuk diberi pertolongan pertama. Sayangnya, nyawa korban sudah tidak tertolong.

(put)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini