nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Dinding Gudang Buku di Depok Roboh, Pengemudi Ojol Tewas Tertimpa

Wahyu Muntinanto, Jurnalis · Minggu 16 Februari 2020 11:33 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2020 02 16 338 2169227 dinding-gudang-buku-di-depok-roboh-pengemudi-ojol-tewas-tertimpa-CvVOcY36KI.jpg Ilustrasi (Foto: Ist)

DEPOK - Hujan deras disertai angin kencang membuat dinding tembok gudang buku di Gang KUD Kampung Sidamukti RT001/RW017 Sukamaju, Cilodong, Kota Depok, Jawa Barat, Sabtu 15 Februari 2020.

Seorang pengemudi ojek online, Tatang (50) yang tengah melintas sambil membawa penumpang menggunakan sepeda motor Honda Beat nomor polisi B-3786-EKM tewas tertimpa. 

"Tatang saat itu sedang ngojek dan membawa sewa Pantun Sopia (56) tiba-tiba pas lewat tembok gudang buku roboh. Mereka yang berboncengan tertimpa tembok," kata Kabid Penanggulangan Bencana Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kota Depok Deni Romulo kepada Okezone.com, Minggu (16/2/2020).

Baca Juga: Bangunan di Matraman Roboh, Dinas Citata: Tidak Mungkin Kita Awasi Satu per Satu

Ilustrasi

Tembok gudang berukuran sekitar 3x10 meter membuat kedua korban mengalami luka parah pada bagian tubuh sehingga dirawat di Rumah Sakit Simpang Depok. Namun, Tatang yang mengalami patah tulang rusuk sebelah kiri dan luka-luka menghembuskan nafas terakhir.

"Tatang meninggal di rumah sakit saat jalani perawatan sedangkan penumpangnya selamat dan masih menjalankan perawatan medis," ujarnya.

Sementara pemilik gudang buku itu tidak berada di lokasi saat insiden terjadi. Namun, penanggung jawab lapangan serta sejumlah karyawan sedang berkegiatan.

"Kejadian pada saat hujan cukup deras dan tembok pembatas gudang sudah tidak dapat menahan resapan air. Pada sisi tembok tidak ada lubang resapan," ujarnya.

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini