nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

MNC Life Bersama JomRun Gelar Lari Marathon di Bogor

Putra Ramadhani Astyawan, Jurnalis · Minggu 16 Februari 2020 19:25 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2020 02 16 338 2169383 mnc-life-bersama-jomrun-gelar-lari-marathon-di-bogor-YJ0k7LSyZp.jpg MNC Life Bersama JomRun Gelar Lari Marathon di Bogor (foto: Ist)

BOGOR - Sebagai bentuk kepedulian akan kesehatan masyarakat, MNC Life melalui Hario Apps menggelar kegiatan Unicorn Run yaitu lari marathon 5 kilometer di Cibinong City Mall, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Kegiatan yang bertema unicorn ini di prakarsai oleh aplikasi JomRun, yaitu sebuah aplikasi bagi para pelari. Tema unik unicorn ini dibuat agar masyarakat lebih tertarik untuk berolahraga khsusnya lari.

Baca Juga: MNC Peduli Gelar Pemeriksaan Mata Gratis untuk Karyawan 

Seperti juga Hario Apps hadir bagi masyarakat untuk memberikan perlindungan dalam bentuk aplikasi asuransi yang simple, instant dan affordable, sehingga asuransi menjadi sesuatu yang melekat pada gaya hidup yang fun masyarakat saat ini.

MNC Life Bersama JomRun Gelar Lari Marathon di Bogor (foto: Ist)	 

Head of Marketing Communication MNC Life, Septika Helena mengatakan pihaknya sangat peduli terhadap bagaimana masyarakat bisa memperoleh asuransi dengan cara yang simple, instant dan affordable.

"Kami, MNC Life mendukung semangat berolahraga dengan memberikan asuransi Hario Apps kepada pelari. Kami berharap dengan adanya asuransi ini, lifestyle keuangan masyarakat ikut berubah, menjadi lebih fun," kata Septika, Minggu (16/2/2020).

Septika menjelaskan, adapun total uang pertanggungan asuransi perlindungan kecelakaan yang diberikan bagi para peserta Unicorn Run saat berlari adalah sebesar Rp 17,892,600,000.

Baca Juga: MNC Peduli Kembali Gelar Operasi Gratis Bibir Sumbing di Gombong 

Sementara itu, Founder JomRun Chang Yi Hern berharap dengan adanya kegiatan ini kebiasaan masyarakat yang tadinya memandang olahraga sebagai sesuatu membosankan bisa berubah.

"Maka dengan ini, masyarakat bisa menjadikan hal tersebut terlihat menyenangkan, dan juga bisa bermanfaat bagi mereka," tutup Chang.

(fid)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini