nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Lompat ke Sungai Cisadane, Anak Berkebutuhan Khusus di Bogor Meninggal Dunia

Putra Ramadhani Astyawan, Jurnalis · Minggu 16 Februari 2020 21:02 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2020 02 16 338 2169392 lompat-ke-sungai-cisadane-anak-berkebutuhan-khusus-di-bogor-meninggal-dunia-qQc4doH9GH.jpg Anak Berkebutuhan Khusus Meninggal Dunia Usai Lompat ke Sungai Cisadane (foto: Ist)

BOGOR - Seorang bocah berkebutuhan khusus Muhammad Zikri (10), tewas tenggelam di Sungai Cisadane, tepatnya di RT03 RW07, Kelurahan Batutulis, Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor.

Kepala BPBD Kota Bogor Priyatna mengatakan peristiwa itu terjadi saat korban bermain seorang diri di Sungai Cisadane sekira pukul 12.15 WIB.

Baca Juga: Bocah Tenggelam di Sungai Ciliwung Ditemukan Meninggal Dunia 

"Keterangan saksi mata di lokasi korban sedang berenang di Sungai Cisadane. Sempat diperingatkan jangan berenang tapi malah lompat ke sungai dan tenggelam," kata Priyatna, Minggu (16/2/2020).

Lompat ke Sungai Cisadane, Anak Berkebutuhan Khusus di Bogor Meninggal Dunia (foto: Ist)	 

Tim SAR gabungan yang mendapat laporan tersebut langsung menuju lokasi kejadian untuk mencari korban yang diduga memiliki kebutuhan khusus itu. Sekira pukul 12.15 WIB, tubuh korban pun ditemukan.

"Korban berhasil ditemukan dua jam kemudian dalam sudah kondisi meninggal dunia," jelas Priyatna.

Setelah berhasil dievakuasi, jasad korban kemudian dibawa ke rumah duka untuk disemayamkam pihak keluarga yang tidak jauh dari lokasi tenggelam.

"(Korban) sudah di rumah duka," pungkasnya.

Baca Juga: Murid SD Ditemukan Tewas Tenggelam di Kolong Jalan Tol

(fid)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini