nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Anak Anggota Linmas Jatiasih Tewas Tenggelam di Selokan

Sindonews, Jurnalis · Senin 17 Februari 2020 11:27 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2020 02 17 338 2169568 anak-anggota-linmas-jatiasih-tewas-tenggelam-di-selokan-LBn48GfMQ5.jpg Ilustrasi (Foto: Okezone)

BEKASI - Seorang anak perempuan meninggal dunia usai terseret derasnya arus air di selokan Kampung Kebantenan, RT 7/RW 8, Kelurahan Jatiasih, Kecamatan Jatiasih, Kota Bekasi, Minggu 16 Februari 2020 petang. Korban bernama Suci (10) itu ditemukan sudah tak bernyawa.

Kasubbag Humas Polres Metro Bekasi Kota, Kompol Erna Ruswing Andari mengatakan, korban merupakan putri anggota Linmas Kelurahan Jatiasih.

”Saat korban terseret arus air selokan, kondisi hujan deras, dan air selokan itu meluap,” kta Erna, melansir laman Sindonews, Senin (17/2/2020).

Kronologi kejadian berawal saat korban sedang bermain hujan di selokan itu pukul 17.00 WIB. Tiba-tiba saja dia korban terpeleset hingga terseret dan masuk ke gorong-gorong.

Warga yang sempat menyaksikan peristiwa itu berusaha menolong korban. Sayangnya, korban berhasil dievakuasi satu jam kemudian. Setelah dikeluarkan dari gorong-gorong dia dilarikan ke Rumah Sakit Kartika Husada. Namun, nyawa anak itu tidak tertolong.

”Kasus ini masih dalam pendalaman,” tandasnya.

(put)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini