nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Seorang Wanita di Bekasi Jadi Korban Jambret saat Pulang Kerja

Wisnu Yusep, Jurnalis · Senin 17 Februari 2020 14:13 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2020 02 17 338 2169685 seorang-wanita-di-bekasi-jadi-korban-jambret-saat-pulang-kerja-LigxWDANIK.JPG Ilustrasi (Foto: Shutterstock)

BEKASI - Seorang wanita berinisial N alias Noe (29), warga Kampung 200, Kota Bekasi, Jawa Barat menjadi korban kawanan jambret pada Minggu, 16 Februari 2020 dini hari.

Peristiwa penjambretan itu terjadi di Jalan Lapangan Tengah, Kelurahan Margahayu, Kecamatan Bekasi Timur, tepatnya di pertigaan lapangan Multiguna Kota Bekasi sekira pukul 02.30 WIB.

Kasubbag Humas Polres Metro Bekasi, Kompol Erna Roswing menyebutkan, saat ini kasus tersebut tengah ditangani oleh Satreskrim Polsek Metro Bekasi Timur.

"Saat kita cek, saat ini penangangan kasus tersebut di Satreskrim, sekarang masih proses," kata dia saat dikonfirmasi Okezone, Senin (17/2/2020).

Ketika itu, Noe baru saja hendak pulang dari tempat dia bekerja. Namun demikian, Noe terkaget ketika dari arah belakang tas miliknya itu ditarik. Alhasil, Noe jatuh tersungkur dengan sepeda motor yang dibawanya itu.

"Itu juga saya (melawan) tendang pas dia (pelaku) narik tas saya," kata Noe kepada wartawan.

Karena terjatuh, motor yang dibawa Noe pun sempat akan diambil. Beruntung, ada pengguna jalan lainnya melihat peristiwa yang dialami Noe.

"Untungnya ada orang (pengguna jalan) lihat saya dijambret, dia (pelaku) langsung kabur," kata dia.

Pelaku, kata Noe berjumlah dua orang. Ketika melancarkan aksinya, pelaku menggunakan sepeda motor matik. Atas kejadian itu, Noe kehilangan berupa surat-surat berharga, KTP, ATM, dan kartu BPJS berikut uang tunai. Kejadian itu pun, kata Noe, telah dilaporkan ke Polres Bekasi Kota, STPL Nomor: LKM/1986/II/2020/SPKT/Restro Bks Kota.

(put)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini