Geng Motor Berulah di Cempaka Putih, Seorang Pedagang Kena Bacok

Sindonews, Sindonews · Senin 17 Februari 2020 14:17 WIB
https: img.okezone.com content 2020 02 17 338 2169690 geng-motor-berulah-di-cempaka-putih-seorang-pedagang-kena-bacok-rSZMOEh5RI.jpg Ilustrasi. (Foto: Shutterstock)

JAKARTA – Geng motor bersenjata tajam berulah di Cempaka Putih, Jakarta Pusat, Minggu 16 Februari 2020 dini hari. Seorang pedagang bernama Alfi kena bacok saat berusaha melerai keributan.

Kapolres Metro Jakarta Pusat, Kombes Pol Heru Novianto mengatakan, kasus ini tengah ditangani pihaknya. Merujuk rekaman kamera CCTV, polisi sudah berhasil menangkap beberapa orang yang terlibat keributan tersebut.

"Kami sudah tangani. Sudah (ditangkap) dan akan kami kembangkan," kata Heru, Senin (17/2/2020).

Sementara itu, Kapolsek Cempaka Putih Kompol Sutrisno menyatakan, sebanyak lima orang yang terlibat dalam keributan sudah diamankan di dua lokasi berbeda. Namun, dia enggan berbicara lebih jauh terkait dugaan apakah pelaku merupakan kawanan geng motor atau bukan.

Ilustrasi. (Foto: Okezone)

Pihaknya akan melakukan pendalaman berkaitan dengan kasus tersebut. "Diamankan di dua TKP. Kalau soal geng motor perlu pendalaman, yang jelas saat ribut menggunakan motor, itu saja," ucapnya.

Korban mengalami luka serius di sekujur tubuh. Menurut Iwan S, Ketua RT setempat, Alfi saat itu sama sekali tidak terlibat keributan.

"Dia itu melerai agar tidak terjadi keributan. Rupanya mereka tak menghiraukan, malah membabi buta menyerangnya. Luka di bagian punggung sama paha. Kami hanya berharap pelaku ditangkap," ucap Iwan.

(qlh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini