nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Begini Kronologi Pria Nekat Loncat dari Flyover Senen

Achmad Fardiansyah , Jurnalis · Selasa 18 Februari 2020 08:38 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2020 02 18 338 2170083 begini-kronologi-pria-nekat-loncat-dari-flyover-senen-HDxGLxnaBK.jpg Ilustrasi Loncat Bunuh Diri (foto: Shutterstock)

JAKARTA - Seorang pemuda bernama Alexander Robiyanto nekat mengakhiri hidupnya dengan cara loncat dari Flyover Senen, Jakarta Pusat, Senin 17 Februari 2020. Usaha Alex dipicu lantaran cemburu melihat kekasihnya berkencan dengan pria lain.

"Betul. Kami terima laporannya semalam," kata Kapolsek Senen, Kompol Ewo Samono kepada wartawan. Selasa (18/2/2020).

Baca Juga: Cekcok dengan Pacar, Seorang Pria Nekat Bunuh Diri di Flyover Senen 

Ewo menuturkan, kejadian berawal saat korban mengetahui kekasihnya, Nanda Rizky Amalya dibonceng oleh Angga Pramudhita. Saat itu juga korban langsung mengejar kekasihnya, tiba di lokasi kejadian.

Kemudian korban langsung memalangkan sepeda motornya di Flyover Senen. Cekcok mulutpun tak terhindarkan.

"Sempat terjadi cekcok mulut antara dengan kekasihnya. karena korban cemburu dengan kekasihnya, lalu korban naik ke atas besi pembatas flyover dan mengancam akan melakukan bunuh diri," ucapnya.

Setelah naik dibesi pembatas. Kekasihnya berupaya mengagalkan aksi nekat Alex. Namun tenaga Nanda kalah sehingga Alex jatuh dari Flyover Senen.

"Kekasihnya berusaha menarik korban agar korban tidak jatuh namun korban melepaskan diri dan melompat ke bawah," ungkapnya.

Baca Juga: Tak Mau Hamil Lagi, Ibu Muda Ini Nekat Bunuh Diri di Pohon Karet 

Setelah tergeletak di bawah. Korban langsung dilarikan ke Rumah Sakit Corolus untuk diberikan pertolongan. Sayangnya korban dinyatakan meninggal oleh dokter rumah sakit setempat.

"Korban dibawa ke Corolus untuk di lakukan pertolongan medis namun setelah dilakukan upaya medis oleh dokter korban dinyatakan meninggal dunia," tutupnya.

(fid)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini