nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Polisi Tangkap Pemasok Sabu ke Aulia Farhan

Muhamad Rizky, Jurnalis · Jum'at 21 Februari 2020 14:18 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2020 02 21 338 2172042 polisi-tangkap-pemasok-sabu-ke-aulia-farhan-ejwyu6v6G7.jpg Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus. (Foto : Okezone.com)

JAKARTA – Polisi menangkap tersangka baru dalam kasus penyalahgunaan narkotika jenis sabu yang menyeret artis Aulia Farhan dan rekannya berinisial G. Kali ini polisi menangkap pemasok sabu tersebut terhadap Aulia.

Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya, Kombes Yusri Yunus mengatakan, pemasok sabu tersebut berinisial DK. Ia ditangkap di daerah Bekasi Selatan, Jawa Barat, hari ini Jumat (21/2/2020).

"Pagi tadi kita mengamankan satu tersangka lagi berinisial DK. Sekarang masih dalam perjalanan (menuju Polda Metro Jaya)," ujar Yusri di Mapolda Metro Jaya.

DK, kata Yusri, memasok sabu tersebut kepada G rekan Aulia Farhan yang ikut ditangkap. Aulia kemudian memesan sabu melalui tersangka G.

Ilustrasi (Shutterstock)

"AF (Aulia Farhan) memesan ke G, G memesan ke DK. Saat ini DK masih perjalanan ke sini. Akan kita kembangkan lagi," tuturnya.

Sebagaimana diketahui, Polda Metro Jaya kembali menangkap artis karena narkoba. Kali ini polisi menangkap Aulia Farhan lantaran diduga terkait penyalahgunaan narkotika jenis sabu.

Aulia ditangkap di hotel kawasan Jakarta Selatan, pada Kamis 20 Februari 2020. Ia ditangkap bersama seorang rekannya.


Baca Juga : Artis Aulia Farhan Ditangkap Bersama Rekannya di Sebuah Hotel Jaksel

Dari rekan Aulia yakni G, polisi mengamankan satu paket plastik yang diduga berisi sabu. Selain itu petugas menyita satu paket sabu bekas pakai. Sementara dari tangan Aulia polisi menyita alat isap sabu.


Baca Juga : Polisi Sebut Artis Aulia Farhan Gunakan Narkoba Sudah 6 Bulan

(erh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini