nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ada Artis Lain yang Terlibat Kasus Narkoba Artis Aulia Farhan

Muhamad Rizky, Jurnalis · Jum'at 21 Februari 2020 14:19 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2020 02 21 338 2172043 ada-artis-lain-yang-terlibat-kasus-narkoba-artis-aulia-farhan-Qhq8dysIhM.jpg Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus (Foto: Okezone)

JAKARTA - Polisi membenarkan terkait dugaan adanya keterlibatan artis lain dalam kasus penyalahgunaan narkoba yang dilakukan artis Aulia Farhan dan rekannya berinisial G.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus mengatakan, keterlibatan artis lain dengan pemain sinetron 'Anak Langit' itu saat ini masih di dalami pihak kepolisian.

"Soal keterlibatan artis lain kami mengiyakan. Tapi kami masih dalami lagi," ujar Yusri di Polda Metro Jaya, Jumat, (21/2/2020).

Namun demikian, Yusri masih belum bisa merinci perihal siapa artis lain yang dimaksud. Pihaknya masih melakukan penyelidikan guna memastikan hal itu.

Aulia
(Foto: Aulia Farhan/Instagram)

Baca Juga: Artis Aulia Farhan Ditangkap Bersama Rekannya di Sebuah Hotel Jaksel

Seperti diketahui sebelumnya, Polda Metro Jaya kembali menangkap artis karena narkoba. Kali ini polisi mengankan Aulia Farhan dan rekannya G. Keduanya ditangkap di hotel di kawasan Jakarta Selatan pada Kamis 20 Februari 2020 kemarin.

"Tadi pagi sekitar pukul 02.00 WIB Subdit 2 narkoba Polda Metro Jaya berhasil mengamankan 2 orang pelaku yang sekarang kita tangani, yang pertama inisial G dan Satu lagi inisial AF (Aulia Farhan) atau FP," kata Yusri saat itu.

Dari rekan Aulia berinisial G itu, polisi mengamankan satu paket plastik yang diduga berisi sabu. Selain itu petugas juga menyita satu paket sabu bekas pakai. Sementara dari tangan AF di tempat polisi menyita alat hisap sabu.

Keduanya juga dinyatakan positif mengandung amfetamin dan metafetamin. Adapun terhadap Aulia dan G mereka dijerat dengan Pasal 114 subsider 112 UU 35 Tahun 2009 tentang narkotika. Dengan ancaman hukuman minimal 5 tahun penjara dan paling lama 20 tahun penjara.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini